Orang Tua Resah, Video Mesum Pelajar Kembali Beredar

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Beredarnya video mesumBaca » Video Mesum Pelajar SMP Jakarta Beredar Luas. pelajarBaca » CURI HELM, PELAJAR KENA TANGKAP SEKURITI DC MALL. salah satu SMP di Jakarta via BlackberryBaca » BlackBerry Kembali Jual Gedung Kantor Pusat Mereka. Messenger (BBM) yang diunggah di facebookBaca » DIANCAM SEBARKAN FOTO TAK SENONOH SEORANG GADIS SMA DI TANJUNGPINANG SYOK., membuat orang tua siswa resah dan khawatir. Karena video yang berdurasi 4 menit tersebut telah sampai diponsel anakBaca » Gadis Belia Kabur, Orangtua Takut Anaknya Dijual Ke Om Senang.-anak mereka. Dengan waktu yang sangat singkat, video tersebut beredar melalui pesan broadcast dari teman-teman sesama pengguna BBM.

Didalam video tersebut terlihat jelas sepasang pelajar sedang melakukan adegan seks layaknya orang dewasa. Adegan tersebut juga direkam dan disaksikan oleh teman-teman mereka dikelas serta tanpa adanya paksaan.

Keresahan ini tampak dari seorang wali murid, Ratih saat menangkap basah anaknya dan teman sekolahnya sedang menonton adegan mesumBaca » Mesum, 10 Remaja Kena Tangkap Razia. tersebut, pada Jumat siang (25/10). “Saat menjemput anak pulang sekolah, saya kaget lihat mereka beramai-ramai melihat sesuatu di HP, sertelah saya dekati ternyata mereka sedang asik menonton adegan video mesum pelajar tersebut,” ujar salah seorang ibu rumah tangga yang mengaku anaknya sekolah menengah di Tanjungpinang.

Setelah melihat kejadian itu, Ratih pun langsung menegur dan menyuruh teman anaknya itu untuk segera menghapus video mesum tersebut. “Saya takut dengan menonton adegan itu, mereka jadi terpengaruh,” katanya dengan penuh khawatir. Ratih juga berharap pihak sekolah maupun instansi terkait segera menegaskan kembali mengenai peraturan larangan membawa HP saat jam sekolah, dan orang tua juga harus dapat berperan aktif memeriksa isi ponsel milik anak-anak mereka.

“Karena saya yakin video yang sama juga dimiliki oleh pelajar lainnya, karena buktinya video ini ternyata sudah heboh dan beredar di Tanjungpinang,” tutupnya.

Orang Tua Resah, Video Mesum Pelajar Kembali Beredar | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose