Pakai Atribut, Kader Gerindra Nyatakan Dukung Lis-Maya

0
1252

Tanjungpinang, suarakepri.com – Beberapa orang kader Partai Gerindra dengan lengkap atributnya, turut hadir dalam deklarasi pasangan Lis Darmansyah dan Maya Suryanti (Lis-Maya), pada hari Rabu (10/01).

Kehadiran mereka ini sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Lis-Maya di Pemilihan Wali Kota Tanjungpinang pada 2018 ini.

Salah satu yang juga mengaku Kader Partai Gerindra, Sandi Setiawan mengatakan bahwa hal ini mereka lakukan sebagai bentuk kekecewaan dengan ditunjuknya Syahrul sebagai Ketua Partai Gerindra Provinsi Kepri.

“Seperti kita ketahui bahwa, Syahrul bukanlah asli kader dari Partai Gerindra. Apalagi sebagian besar pengurus Gerindra yang lama dan anggota DPRD Kota maupun kota diabaikan, tidak dijadikan pengurus. Padahal itu, aset partai. Dan beliau juga memasukan anak dan serta orang-orangnya sebagai pengurus DPD Gerindra Provinsi Kepri. Tanpa melalui kaderisasi dan mekanisme partai,” ujar pria yang juga mengaku sebagai Sekretaris Pemenangan Pemilu 2014, Gerindra Tanjungpinang.

Sandi sendiri, mengaku bahwa ia dan sebagian rekan lainnya, tidak tahu posisi mereka di pengurusan yang dipimpin Syahrul.

“Kami hadir disini, juga memenuhi undangan deklarasi Lis-Maya,” ungkapnya.

Aman H Simatupang juga kader yang satu-satunya pendongkrak Partai Gerindra di DPC Gerindra Tanjungpinang.

“Kok saya juga ikut terabaikan di pengurusan DPC Gerindra Tanjungpinang,” tegas Aman.

Penulis : Agus

[sk]

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here