PAN Beri Bekal Untuk Para Calegnya

Share:

PAN ke KPU. | Dwi Narwoko

PAN ke KPU. | Dwi Narwoko

JAKARTA, SuaraKepri.com – Partai Amanat Nasional (PAN) hari ini melakukan pembekalan bakal calon anggota legislatif DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/ Kota. Pembekalan terhadap lebih dari 500 kader yang akan diarahkan sebagai Caleg ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kader menjelang pemilu 2014.

Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa dalam siaran pers yang dibagikan mengatakan, pembekalan ini bertujuan untuk mengarahkan para kader untuk dapat merebut simpati rakyat.

“Mereka juga diberikan pembekalan kompetensi yang harus dimiliki oleh anggota dewan dengan pengetahuan yang terkait sebagai fungsi anggota dewan yaitu mengoptimalkan diri sebagai pelaku fungsi anggaran, legislator, dan pengawasan terhadap pelaksanaan pemerintahan di setiap sisi pembangunan nasional,” ujar Hatta, Sabtu (20/7).

Dalam pembekalan yang diselenggarakan di Balai Kartini, Jakarta Selatan, ratusan kader ini akan mendapatkan pengarahan langsung dari Ketua Uum DPP PAN. Peserta juga dibekali dengan aturan Pemilu, etika berkampanye dan manajemen kampanye.

PAN Beri Bekal Untuk Para Calegnya | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya