Panitera Muda PN Batam Dilantik

Share:

Batam, SuaraKepri.com – Panitera Muda Pengadilan Negeri (PN) Batam yang baru, Siti Fatimah, SH  diambil sumpah janji dalam pelantikannya, pada Kamis (23/1) tadi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Panitra Muda ini berjalan dengan hikmat dan sederhana di Aula gedung Sidang Utama, PN Batam.

Acara pelantikan ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Batam Jack Johanes oktavianus, kemudian disusul dengan pengambilan sumpah Siti Fatimah yang dilakukan oleh Ustad Drs, Saldi, MH.

Ketua Pengadilan Negeri Batam, Jack Johanes mengucapkan selamat kepada Siti Fatimah yang baru dilantik. “Kepada Siti (Fatimah), saya meminta agar siap mengemban tugasnya dengan baik dan semaksimal mungkin agar tugas berjalan dengan sukses,” ungkapnya.

Hadir dalam Pelantikan dan Pengambilan sumpah para wakil Ketua Pengadilan Negeri H.A.S Pujoharsoyo SH, para hakim , panitra dan pegawai Pengadilan Negeri serta Ibu – ibu serta para undangan lainnya.

Akhir acara dilanjutkan dengan sembari memberi salam satu persatu dikalangan para undangan dan para pegawai yang ada di Pengadilan Negeri Batam. (Indralis)

Panitera Muda PN Batam Dilantik | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya