Pantai Telunas Pulau Sugi Memiliki Alam Eksotis

Share:

KARIMUN, SuaraKepri.com Pantai Telunas yang terletak di sebelah tenggara pulauBaca » [Video] Festival Pulau Penyengat Tahun 2016. Sugi, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun menawarkan keindahan alam yang eksotis. Tidak hanya wisatan lokal, wisatawan asal Singapura, Malaysia, Australia bahkan Eropa juga pernah singgah ke tempat ini. Hanya butuh waktu sekitar 80 menit perjalanan menggunakan kapal dari pelabuhanBaca » Hindari Musibah Trasportasi Laut, Natuna Terus Bangun Pelabuhan. rakyat Tanjung Balai Karimun.

Setiap tahun mereka datang ke Telunas, dalam rombongan berjumlah 30-90 orang, untuk outbond & team building. Di sini mereka akan dibawa untuk tracking ke hutan, berkemah di sana dengan menggunakan hammock, main kayak, dan banyak lagi.

Para wisatawan pun tidak perlu khawatir dengan akomodasi. Disana tersedia penginapan, hampir seluruh bangunannya terbuat dari kayu. Mulai dari pondasi, atap dan interiornya terbuat dari bahan yang diambil dari alam setempat.

Penginapan yang berada di atas laut, membuat anda bisa melakukan wisataBaca » Hari Ini, JK Hadir Ke Bintan. bahari yang menyenangkan. Menyelam dan snorkeling adalah aktivitas wisata favorit para wisatawan yang datang. Mereka tentunya ingin menikmati keindahan alam bawah laut pantai Telunas yang mempesona.

Membayangkan betapa menyenangkannya bermalam di pantai Telunas ini, airnya hijau kebiruan dan bening. Sesekali terlihat ikan cucut berenang di permukaan, atau sekelompok ikan terbang meloncat keluar dari air.

Pantainya panjang, landai, berpasir putih, sementara di tepinya terdapat pepohonan yang rindang serta beberapa pondok untuk bersantai. Anda juga tetap bisa berolahraga disana, karena disekitar penginapan terdapat lapangan sepak bola, lapangan voli, lapangan rumput.

Karena sajian alam yang indah dan keunikan penginapan wisata Pantai Telunas. Perusahaan perjalanan terbesar di dunia, TripAdvisor pada tahun 2012 pernah memberikan penghargaan dunia sebagai hotel favorit wisatawan ketiga se-Asia dan ke tujuh belas sedunia. Penilaian ini berdasarkan dari aspek pelayanan dan kualitas yang diberikan oleh hotel.

Pantai Telunas Pulau Sugi Memiliki Alam Eksotis | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose