Panwaslu Masih Menemukan Pelanggaran Kampanye Melibatkan Anak Dibawah Umur

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Panita Pengawas PemiluBaca » MK Kabulkan Pemilu Serentak 2019. (Panwaslu) Tanjungpinang mengakui masih menemukan pelanggaran pemilu yang melibatkan anakBaca » Gadis Belia Kabur, Orangtua Takut Anaknya Dijual Ke Om Senang. dibawah umur. Pelibatan anak dibawah umur ini terlihat saat Kampanye Partai Amanat Nasional (PANBaca » PAN Tentukan Sikap Menunggu Pengumuman Tahapan Dari KPU.) dilapangan Sulaiman Abdullah pada hari Minggu (23/3).

Anggota Panwaslu Divisi Hukum, Penindakan dan Pelanggaran, Baharuddin Rahman, SE, MM mengakui sejauh ini pihaknya membenarkan adanya pelibatan anak saat melakukan kampanye.”Setelah pelaksanaan kampanye ini, kita akan memanggil pihak terkait dalam kampanye pada hari ini perihal adanya melibatakan anak dibawah umur,” ujarnya.

Sementara itu adanya penggunaan mobil berplat merah, milik pemerintah saat kampanye PAN tadi, Ia menegaskan bahwa indikasi kearah pelanggaran tersebut belum mereka temukan. “Belum ada kita temukan dan masih harus ada indikasi serta pembuktian terhadap penggunaan mobil berplat merah tersebut,” ungkapnya. (Akok)

Panwaslu Masih Menemukan Pelanggaran Kampanye Melibatkan Anak Dibawah Umur | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose