Panwaslu Masih Menemukan Pelanggaran Kampanye Melibatkan Anak Dibawah Umur

0
1526
Tampak anak yang masih dibawah umur dilibatkan dalam kampanye akbar PAN di lapangan Sulaiman Abdulillah pada hari Minggu (23/3).

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Panita Pengawas Pemilu (Panwaslu) Tanjungpinang mengakui masih menemukan pelanggaran pemilu yang melibatkan anak dibawah umur. Pelibatan anak dibawah umur ini terlihat saat Kampanye Partai Amanat Nasional (PAN) dilapangan Sulaiman Abdullah pada hari Minggu (23/3).

Anggota Panwaslu Divisi Hukum, Penindakan dan Pelanggaran, Baharuddin Rahman, SE, MM mengakui sejauh ini pihaknya membenarkan adanya pelibatan anak saat melakukan kampanye.”Setelah pelaksanaan kampanye ini, kita akan memanggil pihak terkait dalam kampanye pada hari ini perihal adanya melibatakan anak dibawah umur,” ujarnya.

Sementara itu adanya penggunaan mobil berplat merah, milik pemerintah saat kampanye PAN tadi, Ia menegaskan bahwa indikasi kearah pelanggaran tersebut belum mereka temukan. “Belum ada kita temukan dan masih harus ada indikasi serta pembuktian terhadap penggunaan mobil berplat merah tersebut,” ungkapnya. (Akok)

[sk]

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here