Para Pendemo Sandera 10 Taksi Blue Bird

Share:
Para pendemo saat berdialog bersama pihak kepolisian agar tidak anarkis.| Indralis

Para pendemo saat berdialog bersama pihak kepolisian agar tidak anarkis.| Indralis

BATAM, SuaraKepri.com – Ratusan sopir taksi kembali melakukan demo di depan kantor kantor WalikotaBaca » Pemko Batam Tidak Terima Pegawai. Batam, Jalan Engku Putri , pada Rabu (05/03).

Aksi ratusan demo menuntut janji Wali Kota Batam, Ahmad DahlanBaca » Pemko Batam Tidak Terima Pegawai. tentang keberadaan bertambahnya armada taksi Bluebird sebanyak 25 armada di hapuskan. Tetapi ternyata tambahan taksi Bluebird tersebut beroperasi semana biasanya.

Kordinator lapangan (korlap) aksi ratusan sopir taksi Batam, Monang Hutajulu mengatakan aksi ini apa bila juga tidak ditanggapi pihak Wali Kota Batam , pihaknya akan terus melakukan aksi nginap beserta keluarganya.

“Kehadiran taksi Blue Bird telah mempengaruhi pencarian nafkah kami menjadi berkurang dan dimana kini pihak Blue Bird terus menambahkan armadanya,” ujarnya dengan nada kesal.

Aksi para pendemo, mulai mendirikan tenda sepanjang ruas jalan, serta beberapa taksi Blue Bird mereka sandera sebanyak 10 armada yang mereka parkirkan di halaman kantor Wali Kota Batam.

Para pendemo ratusan taksi berbagai perusahan ini masih bertahan menunggu jawaban dari Wali Kota Batam yang belum kunjung tiba di lokasi. (Indralis)

Para Pendemo Sandera 10 Taksi Blue Bird | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose