Parkir Tepi Laut Akan Ditertibkan

Share:
Suasana Parkir Dan Pedagang di Tepi Laut, Tanjungpinang | Panduwijaya28.blogspot.com

Suasana Parkir Dan Pedagang di Tepi Laut, Tanjungpinang | Panduwijaya28.blogspot.com

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Untuk memberikan kenyamanan dan pembenahan kepada masyarakat, Pemerintah kota (Pemko)) Tanjungpinang akan membenahi aturan parkir di Tepi Laut pada sore hari hingga malam. Selama jam tertentu, ketika masyarakat akan bersantai dan menikmati janjanan di Tepi Laut, maka jalan akan disterilkan dari parkir yang ada.

Dan Pemko Tanjungpinang juga akan menyediakan parkir alternatif bagi para pengendara untuk memarkirkan kendaraannya.

Hal ini diutarakan oleh Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH seusai rapat paripurna di kantor DPRD Kota Tanjungpinang pada hari Rabu (9/10). “Kita berencana akan membenahi parkir di Tepi Laut, agar lalu lintas lancar dan memberi kenyamanan bagi masyarakat pada sore hari hingga malam,” ujarnya.

Untuk parkir pengganti, Lis menambahkan pihaknya akan menyediakan parkir di Pelindo, Kantor Walikota lama dan Kantor Camat Tanjungpinang Barat. “Adanya parkir pengganti tersebut, kita mengharapkan lalu lintas dapat berjalan lancar dan tidak ada lagi kendaraan yang terparkir di sepanjang jalan dari Anjung Cahaya hingga pelabuhan. Pengunjung dapat berjalan kaki disepanjang jalan tersebut dengan nyaman,” jelasnya.

Kapan akan diberlakukannya peraturan ini, Lis menjelaskan bahwa pihaknya sedang membahas peraturan baru ini. “Selain itu kita juga memberikan kesempatan kepada pedagang di Tepi Laut, sebelum aturan ini kita berlakukan,” ungkapnya.

Parkir Tepi Laut Akan Ditertibkan | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya