Partai Perindo Natuna Perdana Mendaftar di KPU Natuna

Share:

NATUNABaca » Surat Pelajar SD Untuk Bupati Natuna.PartaiBaca » Sudah Sembilan Partai Yang Mendaftar ke KPU Tanjungpinang. Perindo Kabupaten NatunaBaca » Dinkes Natuna dan Among Mitro Gelar Baksos., diwakili ketua DPD Perindo Natuna Lianto beserta beberapa anggota mendatangi KPU NatunaBaca » Baru Enam Parpol Yang Serahkan Berkas ke KPU Natuna., dalam kegiatan pendaftaran Verifikasi partai Perindo.

Ketua DPD Perindo Natuna Lianto di dampingi Sekretaris DPD Perindo Natuna H.Maghfur, mengatakan kedatangan DPD Perindo ke KPU Natuna untuk mendaftarkan berkas verifikasi berupa daftar SIPOL (Sistem Informasi Partai PolitikBaca » PDIP Coret Nama Asmin Patros.).

“Hari ini terjadwal seluruh partai perindo harus mendaftarkan verifikasi ke KPU baik di Pusat maupun di Kabupten/Kota,” Kata Lianto, saat dijumpai di KPU Natuna, Jalan Pramuka Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Senin (9/10).

Lanjut Lianto, jumlah KTA Perindo yang diserahkan ke KPU sebanyak 790 KTA dan 790 KTP.

“Kita berharap partai perindo bisa lulus verifikasi,” harapan Lianto.

Ketua KPU Natuna, Affuandris mengatakan pendaftar ini dilaksanakan secara serentak baik di pusat maupun di Kabupaten/Kota se Indonesia.

Waktu pelaksanaan verifikasi seharusnya jam 11.00 WIB, berhubungan sistem jaringan SIPOL ada gangguan dipusat maka tertunda sampai jam 15.30 WIB .

“Kita sedang menunggu jaringan dari SIPOL, setelah SIPOL kita terima verifikasi berkas langsung kita laksanakan,” kata Affuandris.

“Akhirnya jaringan aplikasi SIPOL bisa di akses. Selain gangguan aplikasi jaringan SIPOL di pusat, arus listrik diwilayah Natuna juga padam pada waktu pendaftaran, itu saja kendalanya untuk kita. Tapi secara simbolis partai perindo Natuna sudah kita terima dan partai politik perdana yang mendaftar,” jelasnya.

Berkas pendaftaran dari partai perindo sudah diterima secara langsung oleh ketua KPU Natuna Affuandris, didampingi Ketua Komisoner Junaidi, anggota Panwaslu Natuna beserta anggota lainnya.

Penulis : Iman Agus

Partai Perindo Natuna Perdana Mendaftar di KPU Natuna | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose