Paslon Nomor Urut 1 Memanfaatkan Teknologi Menanam Cabe di Lahan Eks Bauksit

0
74

TANJUNGPINANG, SuaraKepri – KPU Kota Tanjungpinag menggelar Debat publik putaran kedua Pilkada di Kota itu, dengan mengangkat tema tentang Ekonomi, Pariwisata dan Lingkungan serta sosial, yang dipandu oleh Paramitha Soemantri Presenter TV One, di Hotel Aston Tanjunginang, Selasa, (15/05).

Dalam kesempatan debat tersebut, calon walikota Tanjungpinang dari pasangan calon (Paslon) nomor urut 1, Syahrul menjelaskan, akan memanfaatkan lahan pasca Bauksit sebagai tempat penanaman sayuran guna menunjang kesediaan bahan pangan di Kota itu.

“Untuk lahan pasca bauksit nantinya kita buat untuk lahan pertanian tanaman cabe, tidak ada yang tidak mungkin dengan zaman serba teknologi ini, tinggal mau tidaknya lagi kita untuk mengwujudkan itu semua,” ungkap Syahrul.

Lebih lanjut, Syahrul akan mengedepankan sektor ekonomi kerakyatan. Program unggulan ini dirasa mereka dapat meningkatkan ekonomi masyarakat Tanjungpinang

“Semua kita sudah mengetahui bahwa ibu-ibu PKK dan kelompok usaha kecil lainnya sudah menghasilkan produk-produk makanan. Bila nanti kita terpilih menjadi walikota Tanjungpinang, hasil produksi mereka ini kita bantu jualkan dengan sistem teknologi IT,” pungkasnya.

Penulis : Erial

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here