Paul Walker Alami Cedera Traumatis dan Luka Bakar Hebat

Share:

Proses autopsi terhadap jenazah aktor Paul Walker dan temannya, Roger Rodas telah selesai. Hasil sementara menyebutkan Paul mengalami cedera traumatis dan luka bakar.

Seperti dilansir CNN, Kamis (5/12/2013), laporan awal yang dirilis pihak koroner Los Angeles menyebutkan bintang ‘Fast & Furious’ itu meninggal dunia akibat kombinasi cedera traumatis dan luka bakar yang dialaminya. Roger, sang pengemudi juga mengalami cedera yang sama.

Namun, hingga saat ini belum ada laporan yang menyebutkan apakah Paul dan Roger masih hidup sebelum mobil Porche Carrera GT itu akhirnya terbakar. Hasil lengkap autopsi baru akan dirilis beberapa minggu lagi.

Sebelumnya, pihak kepolisian menduga bahwa Roger dan Paul, terlibat kebut-kebutan. Apalagi jalanan tempat lokasi kecelakaan memiliki sejarah sebagai tempat balapan liar.

Namun setelah melihat rekaman video dan keterangan saksi terbukti Paul mengalami kecelakaan tunggal. Hingga saat ini polisi masih mencari bukti yang menyebabkan mobil itu menabrak pohon dan tiang sebelum kemudian meledak.

Paul Walker Alami Cedera Traumatis dan Luka Bakar Hebat | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya