PDI P Akan Rebut Suara di Kepri

Share:

Soerya Respatiano Menjadi Jurkamnas
TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Dalam pemilihan umum (Pemilu) 2014 ini PDI Perjuangan akan merebut suara mutlak terbanyak di Provinsi kepri. Obsesi ini sejalan dengan di tunjuknya wakil Gubernur kepri,Soeryo Respatiano,SH,MH sebagai Juru Kampanye Nasional (Jurkamnas).

Soerya ditunjuk menjadi Jurkamnas PDIP bersama Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), Gubernur Kalteng Agustin Terras Narang, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Gubernur Kalbar Cornelis, Gubernur Lampung Syachruddin ZP dan Plt Gubernur Banten Rano Karno.

Dengan ditunjuk dirinya sebagai Jurkamnas ini, Soerya belum lama ini dijumpai SuaraKepri.com mengatakan bahwa amanah itu sebagai satu kepercayaan kepada dirinya untuk meraih suara terbanyak di Kepri. “Akan kita rebut suara terbanyak di kepri,” ujar ketua DPD PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang.

Dalam hal ini ia menegaskan bahwa PDI Perjuangan memiliki peluang cukup besar di Kepri. “Peluang itu cukup besar, kalau bisa yang menjadi ketua dewan di baik tingkat Provinsi Kepri hingga kabupaten dan kota adalah orang-orangnya PDI Perjuangan,” tegasnya.

Pada pemilu tahun 2009 lalu, PDI Perjuangan berada pada posisi ketiga dibawah Partai Golkar dan Demokrat. “Akan kita buktikan Pemilu tahun 2014 ini, karena ini sangat berpengaruh pada Pilpres dan Pilgub nanti,” ungkapnya. (Ambok Akok)

PDI P Akan Rebut Suara di Kepri | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya