PDI P Akan Rebut Suara di Kepri

Share:

Soerya Respatiano Menjadi Jurkamnas
TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Dalam pemilihan umum (PemiluBaca » MK Kabulkan Pemilu Serentak 2019.) 2014 ini PDI PerjuanganBaca » Empat Kandidat Dari PDI Perjuangan Ikut Fit And Proper Test. akan merebut suara mutlak terbanyak di Provinsi kepriBaca » Dewan Sahkan APBD 2016 Rp 3.056 Triliun.. Obsesi ini sejalan dengan di tunjuknya wakil Gubernur kepriBaca » Kisruh Calon Wakil Gubernur, Ini Mekanismenya Dari KPU Kepri.,Soeryo Respatiano,SH,MH sebagai Juru KampanyeBaca » Panwaslu Masih Menemukan Pelanggaran Kampanye Melibatkan Anak Dibawah Umur. Nasional (Jurkamnas).

Soerya ditunjuk menjadi Jurkamnas PDIPBaca » Tjahjo Kumolo: PDIP Mau Dihancurkan Seperti PKS. bersama Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (JokowiBaca » Para Dubes Benua Amerika Tanya Cawapres ke Jokowi.), Gubernur Kalteng Agustin Terras Narang, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Gubernur Kalbar Cornelis, Gubernur Lampung Syachruddin ZP dan Plt Gubernur Banten Rano Karno.

Dengan ditunjuk dirinya sebagai Jurkamnas ini, Soerya belum lama ini dijumpai SuaraKepri.com mengatakan bahwa amanah itu sebagai satu kepercayaan kepada dirinya untuk meraih suara terbanyak di Kepri. “Akan kita rebut suara terbanyak di kepri,” ujar ketua DPD PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang.

Dalam hal ini ia menegaskan bahwa PDI Perjuangan memiliki peluang cukup besar di Kepri. “Peluang itu cukup besar, kalau bisa yang menjadi ketua dewan di baik tingkat Provinsi Kepri hingga kabupaten dan kota adalah orang-orangnya PDI Perjuangan,” tegasnya.

Pada pemilu tahun 2009 lalu, PDI Perjuangan berada pada posisi ketiga dibawah Partai GolkarBaca » Akbar Tanjung Nilai Ade Angga Layak Ikut Pikwako. dan DemokratBaca » Isdianto Atau Rini Diisukan Dipersiapkan Untuk Dampingi Nurdin Basirun.. “Akan kita buktikan Pemilu tahun 2014 ini, karena ini sangat berpengaruh pada PilpresBaca » Bara-JP Ajak Nonton Bareng Debat Pilpres 2014. dan Pilgub nanti,” ungkapnya. (Ambok Akok)

PDI P Akan Rebut Suara di Kepri | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose