Pedagang Kaca Puri Sepakat Nolak Pengosongan

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Rencana pengosongan Gedung Olahraga (GOR) Kaca Puri  mulai mendapat penolakan dari pedagang yang mencari nafkah hidup disana. Para pedagang yang menolak ini membuat sebuah surat sebagai bentuk solidaritas penolakan pengosongan wilayah dagang mereka.

Hal ini diutarakan oleh Heri sebagai koordinator penolakan pengosongan Kaca Puri kepada SuaraKepri.com pada hari Jumat (7/2) sore. “Kami telah sepakat untuk melakukan penolakan pengosongan GOR Kaca Puri pada akhir bulan Juli 2014 nanti. Kami juga telah tanda tangani surat penolakan bersama pedagang areal Kaca Puri yang nanti akan kami berikan kepada PT. Bintan Inti Sukses,” ujar pedagang pecel lele tersebut.

Alasan ponolakan bersama ini, kata Heri karena mereka merasa dirugikan secara sepihak oleh PT. Bintan Inti Sukses. “Kami sudah berpuluh tahun berdagang disini, telah membayar retribusi bulanan, sampahBaca » Menjelang Penilaian Akhir Adipura, Sampah Banyak Menumpuk di Sudut Kota . hingga pajaknya. Kok tega main gusur begitu saja tanpa adanya tempat pengganti atau ganti rugi,” ujarnya.

Mencari tempat baru untuk berdagang, Heri menjelaskan mereka sangat membutuhkan biaya yang cukup besar lagi. “Sekarang ini mencari tempat berdagang yang baru sangat susah. Jangankan untuk beli, nyewa saja kami tidak ada modal lagi, kan sama seperti mulai dari nol” tegasnya.

Heri meminta kepada pemerintah segera turun tangan menuntaskan masalah ini. “Kami mohon kepada pemerintah agar segera menuntaskan masalah ini dan memberikan jalan keluar terbaik. AnakBaca » Gadis Belia Kabur, Orangtua Takut Anaknya Dijual Ke Om Senang. bini kami mau dikasih makan apa nanti,” pintanya.

Pedagang Kaca Puri Sepakat Nolak Pengosongan | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose