Pedal Gas Macet, Pick-Up Hantam Rumah Makan

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Mobil pengangkut barang jenis pick-up yang menabrak sebuah rumah makan disebabkan karena pedal gas macet dan tidak berfungsi. Mobil yang di kendarai oleh Jon hilang kendali dan menghantam rumah makan Minang Jaya yang terletak di simpang Lap. Pamedan pada hari Jumat (18/01) sekitar pukul 18.00 WIB.

“Pedal Gasnya macet, udah sempat ngerem dan banting stir, tapi hilang kendali dan nabrak warung makan itu,” papar Jon yang mengalami luka ringan, saat diwawancara di Kantor Unit Laka Lantas Polsek Bukit Bestari.

Sementara itu, seorang karyawan rumah makan Minang Jaya yang menjadi korban, Rival (20) mengatakan, kejadian itu terjadi begitu cepat, dan tidak menyangka mobil tersebut mengarah ke dirinya.

“Sebelum kejadian saya lagi nyusun makanan, tiba-tiba mobil itu sudah nabrak lemari kaca tempat lauk, saya terpelanting dan langsung dibawa oleh angkot menuju rumah sakit,” ungkap Rival yang mengalami luka di kepala dan tangan.

Kepala Unit (Kanit) Laka Lantas, Ipda. Syaiful Amri membenarkan adanya kejadian tabrakan antara Pickup bernomor polisi BP 8386 TA dengan rumah makan Minang Jaya.

“Kecelakaan benar terjadi, namun dari hasil pemeriksaan sementara pengendara pick-up tidak ada indikasi sedang mabuk atau konsumsi minuman keras, murni ini kecelakaan tunggal. Saat ini kami masih memeriksa kondisi mobil dan kronologis kejadian,” tutupnya.

Pedal Gas Macet, Pick-Up Hantam Rumah Makan | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya