Pegawai DPRD Kepri Ditest Urine Oleh BNP Kepri

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan pegawai lainnya di lingkungan sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRDBaca » Dewan Sahkan APBD 2016 Rp 3.056 Triliun.) KepriBaca » Dewan Sahkan APBD 2016 Rp 3.056 Triliun. test urinenya oleh Badan Narkotika Provinsi ( BNP ) Kepri, pada hari Jumat pagi.

Sejumlah Pegawai, PTTBaca » Pemprov Tidak Perpanjang Kontrak 172 PTT. dan hingga honorer tersebut diambil sempel urinenya di ruangan kecil ( toilet )DPRD KepriBaca » DPRD Kepri Kritik Ramainya Rombongan Kunjungan Gubernur Ke Anambas., Dompak. Semetara itu, tampak hadir Ketua BNK Tanjungpinang, AKBP Yani dan sejumlah petugas BNK dan Provinsi kepri.

Menurut Dedi Cristian, Kabag Humas DPRD Kepri mengatakan pengambilan test urine ini untuk mengecek sejumlah pegawai apakah terindikasi penguna narkobaBaca » Terlibat Narkoba, Brigadir MA Terancam Dipecat. atau tidak.

“Namun setelah banyak hasil tes urine yang dilakukan sekitar hampir 4 jam tersebut. Sejumlah pegawai bersih dari indikasi narkoba dan psykotropika dalam pengambilan tes urine tersebut,” ujarnya.

Tampak sekretaris DPRD Kepri Eko Sumbaryadi, Kabag Umum Zainal Arif dan sejumlah pegawai saling bergantian tes urine. “Test urine ini disambut baik sejumlah pegawai Sekwan Kepri. Pasalnya, dengan pengambilan tes urine ini. Kita bisa mengetahui kesehatan dan apakah ada zat afetaminnya,” jelasnya.

Dedi melanjutkan, dengan test ini artinya sejumlah pegawai Sekwan dan honerer sehat semua tidak terbukti penguna atau pemakai narkoba dan psykotropika.

“Kita berharap tidak ada teman-teman kita sesama pegawai di kantor DPRD Kepri ini tersangkut masalah narkoba yang belum lama ini terjadi,” ungkapnya.

Pegawai DPRD Kepri Ditest Urine Oleh BNP Kepri | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose