Pegawai DPRD Kota Tanjungpinang Disidak BKD

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Tanjungpinang melakukan Inpeksi Mendadak (Sidak) di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang pada Senin siang (21/4), Senggarang.

Adapun tujuan dari sidak ini untuk memeriksa kehadiran Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan pegawai yang bertugas di kantor DPRD Kota Tanjungpinang, pasca Pemilu Legislatif (Pileg) 2014.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas DPRD Kota Tanjungpinang, Rosi Aryani SE saat dikonfirmasi mengatakan sidak di DPRD Kota Tanjungpinang berjalan lancar dan tidak ada masalah, absensi tingkat kehadiran pegawai cukup tinggi.

“Semua baik-baik saja, bagian humas lancar tidak ada permasalahan soal absensi pegawai, hasilnya 98 persen tingkat kehadiran absensi dari BKD dari catatan absensi di Tata Usaha Sekretariat DPRD Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Lanjut Rosi, sebelumnya ada pegawai yang sering tidak masuk dan malas-malasan, sudah diberhentikan dan dipindahkan.

“Masalah soal pencalegkan dewan tidak mengaruh dengan kinerja pegawai di dewan, kami tetap masuk kantor karena tugas bekerja seperti biasa,” tegasnya.

Akan hal tersebut, Rosi mengharapkan, absensi pegawai di seluruh bagian kantor DPRD Kota Tanjungpinang juga berjalan lancar, seperti, di bagian humas.

“Semoga lancar semua di bagian lain, karena saya belum mengetahui persis hasilnya, untuk humas sendiri 100 persen hadir semua,” tutupnya.

Pegawai DPRD Kota Tanjungpinang Disidak BKD | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya