Pegawai Pemko Tanjungpinang Kembali Tes Urine

Share:
Sejumlah Pejabat Pemko Tanjungpinang turut melakukan tes urine | Humas

Sejumlah Pejabat Pemko Tanjungpinang turut melakukan tes urine | Humas

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com- Sebagai bentuk keseriusan dalam upaya mendukung pemberantasan narkoba, Pemerintah Kota Tanjungpinang bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungpinang, melakukan tes urine kepada seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Honorer dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang, di halaman Kantor Walikota, Senggarang, Kamis (10/10).

Tes dilakukan usai senam bersama, dan diawali dengan pejabat Eselon II dan III, kemudian disusul oleh instansi lainnya, Tes Urine pada kali ini diperuntukan untuk Laki-laki, tes urine ini merupakan kegiatan lanjutan Pemko dan BNN Tanjungpinang, yang semula dilakukan hanya di dua Instansi  yakni Salpol PP dan Dinas Perhubungan.

Walikota Tanjugpinang H. Lis Darmansyah, SH, mengatakan seluruh jajaran  pegawai yang di Pemko Tanjungpinang harus melakukan tes urine. “Hal ini dilakukan agar seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan pegawai honerer dilingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang jauh dan bebas dari narkoba.” ujar Lis singkat.

Pegawai Pemko Tanjungpinang Kembali Tes Urine | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya