Pelajar Dilarang Keras Rayakan Valentine Day

Share:

Pelajar Dilarang Keras Rayakan Valentine Day 1Tanjungpinang – Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang akhir mengumumkan surat edaran adanya larangan keras perayaan hari Valentine oleh para pelajar yang ada di Kota Tanjungpinang. Adapun nomor  surat edaran itu adalah 800/032/5.3.01/2017 tentang Perayaan Hari Kasih Sayang atau Valentine Day yang jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya.

Surat Edaran ini pun langsung ditanda tangani oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Huzaifa Dadang AG. Yang mana surat ini ditujukan kepada orangtua, sekolah dan pelajar yang bersangkutan.

“Kita membuat kebijakan ini karena hari kasih sayang atau valentine day ini sangat bertentangan dengan norma sosial dan budaya bangsa. Untuk itu kita melarang para pelajar segala tingkatan yang ada untuk tidak merayakan valentine day ini,” ujar Dadang, pada hari Senin (13/2).

Menegaskan kembali, Dadang pun menghimbau agar para pelajar tidak membuat kegiatan apapun terkait hari valentine day ini.

“Untuk itu, diharapkan para orangtua dapat mengawasi anak-anak mereka agar tidak melakukan atau merayakan hari valentine day ini,” ungkapnya.

Pelajar Dilarang Keras Rayakan Valentine Day | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya