Pelak Pencurian Ancam Pakai Gunting, Lalu Memperkosa Korban

Share:

Tanjungpinang – Seorang gadis belia, sebut saja Bunga (16 tahun), menjadi korban pencurian dengan pengancaman menggunakan gunting hingga diperkosa, pada hari Sabtu (13/5), pukul 10.15 Wib.

Pelapor, merupakan ibunda kandungnya menceritakan bahwa saat sedang menyetrika pakaian  di lantai dua toko miliknya.

“Saya mendengar suara teriakan anak saya memanggil dirinya dan langsung turun menuju lantai satu serta menanyakan kepada anak saya, ada apa?,” ujarnya menceritakan.

Lalu korban, anaknya menjelaskan bahwa anaknya telah didatangi seorang laki-laki degan menawarkan produk online berupa pakaian, beberapa saat kemudian pelaku mengancam degan sebilah gunting ke arah leher korban untuk meminta kunci laci dan korban memberikan uang Rp 150.000.

“Kemudian pelaku memaksa anak saya menuju toilet dan membenturkan kepala korban ke tembok serta dalam keadaan terpaksa korban membuka celana karena diancam lagi degan gunting kemudian pelaku memaksa melakukan hubungan badan,” tambahnya.

Atas kejadian ini korban mengalami luka memar dibagian kelamin korban. Dan ibu korban langsung membuat laporan ke pihak kepolisian atas kejadian ini.

Hingga berita ini dinaikan, belum ada keterangan resmi dari pihak Polsek Bukit Bestari mau pun dari pihak Polres Tanjungpinang.

Pelak Pencurian Ancam Pakai Gunting, Lalu Memperkosa Korban | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya