Pelantar KUD Dilalap Sijago Merah

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Pelantar KUD Kota Tanjungpinang mengalami kebakaran pada hari rabu malam (4/12), pukul 20.30 WIB. Sejumlah Rumah Toko (Ruko) dan beberapa kios yang berada dilokasi kejadian habis dilalap api yang terus berkobar. Saat berita ini diturunkan beberapa ruko dan kios yang berada di KUD serta pelantar Asam telah abis dilalap api.

Saksi mata, Ujang yang saat kejadian sempat panik melihat api sudah berkobar besar disalah satu ruko yang terbuat dari papan. “Kejadiannya berlangsung cepat saat saya hendak ke belakang untuk jemput muatan barang milik pesanan orang,” ujar pemuda yang sehari-harinya bekerja menyediakan jasa angkutan becak.

Ia pun berteriak dan memanggil warga lainnya untuk membantu pemilik rumah lainnya telah panik berlarian keluar rumah. “Melihat api itu, kami pun berinisiatif mengambil air seadanya dari air laut dan milik warga untuk memadamkan api. Karena angin kencang dan rumah atau kios banyak terbuat dari papan, api pun terus berkobar dan membesar,” jelasnya.

Saat ini beberapa mobil kebakaran milik Pemko Tanjungpinang diturunkan ke lokasi kejadian. Tetapi para petugas Damkar juga tampak kesulitan karena lokasi kejadian sangat sulit untuk ditembus oleh mobil Damkar yang ada. Dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan kepolisian. (Akok)

Pelantar KUD Dilalap Sijago Merah | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya