Pelantar KUD Terbakar, Ada Yang Pingsan Hingga Terlindas Mobil Kebakaran

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Sebagian warga Pelantar KUDBaca » Wali Kota Turun Langsung Bongkar Bangunan Liar di Pelantar KUD. banyak yang menyelamatkan diri melalui pompong dan sampat saat api membakar pemukiman mereka pada Rabu malam (4/12). Warga yang kebanyakan warga Tiong Hoa itu tidak sempat lagi menyelamatkan diri lari ke darat, karena rumah mereka berada di belakang pelantar KUD.

Mereka pun alternatif menyelamatkan diri dengan membawa benda berharga mereka dengan memanfaatkan pompong, sampan dan angkutan laut lainnya yang berada di ujung Pelantar KUD. Bahkan ada sebagian mereka menangis dan pingsan melihat api juga telah melahap rumahnya.

Luki yang saat kejadianBaca » Kecanduan 'Mahadewa', Pria Asal Surabaya Tewas Saat Bertapa. sedang mancing, ikut menyelematkan diri dengan menumpang pompong yang ada. “Karena ketakutan kami berlari menumpang pompong, ada yang terjun ke Laut. Bahkan sampai panik, ada amoi yang pingsan,” ujar pemuda Batu 2 tersebut.

Bahkan dikabarkan, beberapa orang warga terlindas mobil pemadam kebakaranBaca » Ditinggal Sholat, Rumah Duda Anak Tiga Terbakar. (PMK) karena berada dibelakang mobil damkar. “Bahkan barusan beberapa warga yang ingin melihat kebakaran, ada yang terlindas mobil PMK milik Pemko TanjungpinangBaca » Para Suami Dianjurkan Ber-KB.,” ungkapnya.

Saat ini, tambah Kiki, para korban tersebut telah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. “Mungkin karena sempit dan berdesak-desakan, saat mobil itu mundur tidak melihat ada beberapa orang dibelakangnya,” tutupnya. (Akok)

Pelantar KUD Terbakar, Ada Yang Pingsan Hingga Terlindas Mobil Kebakaran | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose