Pelantikan Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kepri

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Hotman Hutapea resmi dilantik menjadi Wakil Ketua DPRDBaca » Dewan Sahkan APBD 2016 Rp 3.056 Triliun. Provinsi KepriBaca » Dewan Sahkan APBD 2016 Rp 3.056 Triliun., hari Jumat (25/10) di Gedung DPRD KepriBaca » Pegawai DPRD Kepri Ditest Urine Oleh BNP Kepri., Dompak. Anggota Komisi III DPRD Kepri, Hotman Hutapea dilantik menjadi pimpinan DPRD Kepri sebagai Wakil Ketua I oleh Kepala Pengadilan Tinggi (PT) Riau-Kepri.

Pelantikan Hotman ini sendiri sebagai salah satu proses pengisian kursi Wakil Ketua I DPRD Kepri, yang beberapa waktu lalu ditinggalkan oleh mantan fungsionaris Partai DemokratBaca » AHY Jadi Rebutan Para Ibu-ibu. Edi Siswoyo. Sementara Edi Siswoyo telah diganti sebagai anggota DPRD Kepri oleh Andi Rivai Siregar dalam pergantian antar waktu (PAW).

Pelantikan Hotman Hutapea yang juga dari partai Demokrat ini dilaksanakan dalam rapat paripurna yang dpimpin oleh Ketua DPRD Kepri, HM Nur Syafriadi. Rapat ini juga dihadiri oleh Gubernur KepriBaca » Wagub Lama Kosong, Pekat IB Gugat Gubernur Kepri. HM SaniBaca » Malam Keakraban Gerindra, Sambil Panjatkan Doa Untuk Alhmarhum Sani., Walikota Tanjungpinang H. Lis DarmansyahBaca » Dewan Dengan Senang Hati Tantang Lis Untuk Buka-bukaan., SH, Anggota DPD RI asal Kepri Aida Ismet, dan FKPD Kepri.

[Download versi cetak]

Pelantikan Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kepri | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose