Pembunuh Maria Sui Mui Masih Misterius

0
1862
Maria Sui Mui. | Facebook Maria Sui Mui

BATAM, SuaraKepri.com – Sudah dua bulan berlalu kasus pembunuhan terhadap Maria Sui Mui, warga Perumahan Green Land Blok E/9 nomor 6, Batam Centre. Namun hingga kini aparat kepolisian belum bisa menangkap pelaku pembunuhan.

“Anggota kami masih terus menyelidiki lebih lanjut kasus kematian itu,” ujar Kapolsek Batamkota Kompol Zuherman Zaen singkat.

Zuherman menambahkan pihaknya terus melakukan pengejaran berdasarkan track record yang ada. Pengejaran tidak hanya dilakukan di Batam dan Kepri saja, pihaknya juga sudah melakukan pencarian hingga ke Depok, Jawa Barat namun belum berhasil.

“Kami akan terus menyelidiki kasus ini, sesuai track record. Bahkan kami sudah mencoba hingga ke Depok, Jawa Barat” kata zuherman, Jumat (3/1/2014).

Kematian Maria ini diduga sengaja dibunuh oleh teman dekatnya yang berinisial Zz. Zz yang pernah bekerja sebagai satpam Hotel Harmoni One itu diketahui memiliki hubungan dekat setelah Maria resmi bercerai dengan mantan suaminya Dewanto Margono.

Permasalahan asmara yang berujung pada pengungkitan masalah kepemilikan mobil sedan BP 1672 DZ yang dikredit secara bersama antara Maria dan Zz ini yang diduga kuat sebagai pemicu terjadinya pembunuhan itu. Namun demikian polisi tetap belum memastikan sebelum Zz diamankan untuk dimintai keterangan.

Kejadian itu pertama sekali diketahui oleh Wilda (16), anak kandung Maria. Wilda yang saat itu baru pulang sekolah, kaget melihat ibunya sudah tak bernafas lagi. (Indralis)

[sk]

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here