Pemerintah Provinsi Kepri Melalui Biro Kesra Akan Menggelar Acara Tablig Akbar

Share:

Tanjungpinang – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau melalui Biro Kesra, Abdul Basir menyebutkan akan mengadakan acara Tablig Akbar pada tanggal 17 Desember 2017 mendatang, di halaman Gedung Daerah, Tanjungpinang.

“Dihari sempena Maulid NabiBaca » Rutan Klas IIA Batam Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW. Muhammad SWT Pada tanggal 17 Desember mendatang, Pemerintah Provinsi Kepri akan buat acara Tablig Akbar dan Kiai Haji Muhammad Arifin Ilham sebagai penceramahnya,” ungkap Basir dikantornya, Kamis, (9/11).

Basir juga mengatakan rangkaian kegiatan Tablig Akbar akan dilakukan dengan beberapa mekanisme yang dibuat dalam 1 acara.

“Rangkaian kegiatan kita buat beberapa mekanisme biasanya, seperti membaca Alqur’an, ceramah, kemudian ada tim sholawat, serta ada zikir bersama,” jelas Basir.

Lanjut Basir, mengungkapkan tujuan dibuatnya acara Tablig Akbar sempena hari Maulid Nabi Muhammad SAW ini agar masyarakat Kepri diberikan keberkahan, aman dan damai.

“Tujuan Pemerintah kita ini agar supaya Masyarakat Kepri di berikan keberkahan oleh Allah SWT, di jauhi dari segala musibah, serta selalu mengikuti dan menjalani apa yang diajarkan oleh Nabi kita, Muhammad SAW,” ungkap Basir.

Tambah Basir, menghimbau seluruh masyarakat untuk menghadiri acara Tablig Akbar mendatang, dan ia meyakini masyarakat Kepri akan tumpah ruah memadati halaman Gedung Daerah.

“Diperkirakan ribuan masyarakat Kepri akan memenuhi halaman Gedung Daerah pada tanggal 17 Desember mendatang, karena masyarakat kita ingin mendapatkan berkah dari Maulid Nabi ini serta ingin melihat, mendengar langsung Kiai Haji Muhammad Arifin Ilham berceramah,” pungkasnya.

Penulis : Erial

Pemerintah Provinsi Kepri Melalui Biro Kesra Akan Menggelar Acara Tablig Akbar | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose