Pemilik Kafe Nazi Gelar Jumpa Pers Siang Ini

Share:
Soldatenkaffe, kafe bernuansa Nazi di Bandung | VIVAnews/Iqbal Kukuh

Soldatenkaffe, kafe bernuansa NaziBaca » Kafe ala Nazi di Bandung Membuat Heboh Dunia. di Bandung | VIVAnews/Iqbal Kukuh

Bandung, SuaraKepri.com – Buntut kontroversi kafe bertema Nazi, Sodatenkaffe, di Bandung, pemilik kafe akan menggelar jumpa persBaca » Dilema Pers Antara Dunia Dan Akhirat. di Komplek Paskal Hypersquare, Bandung, Jawa Barat, untuk menjelaskan semua hal yang dipertanyakan.

“Iya nanti jam 14.00 akan digelar,” kata Henry Mulyana kepada VIVanews, Sabtu, 20 Juli 2013.

Henry menjelaskan semua yang dipermasalahkan selama ini akan dijelaskan, termasuk soal pemanggilan oleh pihak Pemkor Bandung. “Iya itu juga. pastinya saya akan datang (memenuhi panggilan). Nanti saya utarakan,” ujar Henry.

Kafe Soldatenkaffee mendadak jadi sorotan publik. Dalam bahasaBaca » Ini Cara Menguasai Bahasa Asing Dalam 30 Hari. Jerman, Soldatenkaffee artinya “Kafe Serdadu”.

Pada bagian atas pintu masuknya terpampang sebuah bendera dengan logo bulat bertuliskan “Kaffe Soldaten,” dan di tengah lingkaran terdapat simbol Nazi berupa elang Jerman (iron eagle) yang berdiri di atas Swastika dengan lambang SS Bolts.

Dari informasi yang dihimpun, di dalam kafe tersebut terpampang foto pemimpin Nazi Adolf HitlerBaca » Kafe ala Nazi di Bandung Membuat Heboh Dunia., lambang Swastika, kostum Wehrmact atau pakaian angkatan bersenjata Nazi, helm tentara Jerman asli, foto-foto zaman perang Nazi, termasuk logo Soldatenkaffe yang disebut-sebut mirip lambang Nazi.

Pemilik Kafe Nazi Gelar Jumpa Pers Siang Ini | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose