Pemko Tanjungpinang Menerima Penghargaan Akuntabilitas Kinerja tahun 2013

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Prestasi demi prestasi telah di raih Pemerintah Kota Tanjungpinang yang di pimpin oleh Wali Kota H. Lis DarmansyahBaca » Pertegas Batas Wilayah, Pemko Tanjungpinang Gandeng ITS., SH dan wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. SyahrulBaca » Syahrul Bulatkan Tekad Maju Sebagai Calon Orang Nomor Satu., SPd.

Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH saat menerima penghargaan. | humas

Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH saat menerima penghargaan. | humas

Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH langsung menerima penghargaan Akuntabilitas Kinerja Tahun 2013 Pemko TanjungpinangBaca » Pertegas Batas Wilayah, Pemko Tanjungpinang Gandeng ITS. yang diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI, Azwar Abubakar, di Balai Kartini Jakarta Selatan, Rabu, 29 Januari 2014.

Jumlah penerima penghargaan Kabupaten/Kota 451, dimana Pemko Tanjungpinang menjadi salah satu penerima anungrah penghargaan tersebut. Selain itu Pemkab BintanBaca » Bupati Buka Sosialisasi Penyampaian SPT Tahunan Secara online. dan Karimun turut menerima penghargaan tersebut.

Menteri Azwar berharap kedepan para Kabupaten/Kota lebih baik lagi dalam menangani sistem biokrasi pemerintahan di daerahnya masing-masing.

Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH mengakui keberhasilan tersebut merupakan bagian dari kerja keras semua pihak dalam menjalankan birokrasi di Kota Tanjungpinang dengan sebaik mungkin.

“Penghargaan ini jadi motivasi kita untuk semakin lebih baik, dan tahun depan diharapkan prestasi baik bisa di raih Pemko Tanjungpinang,” ungkap Lis. (Akok)

Pemko Tanjungpinang Menerima Penghargaan Akuntabilitas Kinerja tahun 2013 | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose