Pemko Tanjungpinang Serahkan Bantuan 32 Ekor Sapi

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Pemerintah Kota Tanjungpinang, pada hari Sabtu pagi ini (4/10) akan menyerahkan bantuan sebanyak 32 ekor sapi. 32 ekor sapi ini merupakan bantuan hewan kurban kepada sejumlah Masjid dan Mushola di Kota Tanjungpinang untuk di kurbankan pada Hari Raya Idul Adha 1435 H ini.

Bantuan ini tidak berbeda jauh dari tahun sebelumnya yang berjumlah 34 ekor hewan kurban itu, masing – masing berupa 31 ekor sapi dan 3 ekor kambing.

Kabag Humas Dan Protokoler Kota Tanjungpinang, Faisal Fahlevi.

Kabag Humas Dan Protokoler Kota Tanjungpinang, Faisal Fahlevi.

Hal ini dibenarkan oleh Kabag Humas dan Protokoler Pemko Tanjungpinang kepada SuaraKepri.com melalui pesan singkatnya pada Sabtu dini hari (4/10). “Pak Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah SH dan wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, SPd berdasarkan jadwal akan menyerahkannya secara simbolis di Masjid Raya Agung Al-Hikmah,” ujar Faisal.

Pada saat penyerahan bantuan satu ekor hewan kurban kepada pengurus Masjid Raya Agung Al-Hikmah itu juga, Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah selain didampingi Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd, ikut serta juga Asisten, Staf Ahli dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lainnya.

“Pada malam harinya, Pak Wali selanjutnya akan melepas pawai takbir perayaan hari raya idul adha 1435 H,” ungkapnya.

Bantuan hewan kurban tersebut merupakan kepedulian Pemerintah Kota Tanjungpinang terhadap masyarakat yang membutuhkan dengan disalurkan melalui Mesjid dan Surau yang ada di Kota Tanjungpinang.

Pemko Tanjungpinang Serahkan Bantuan 32 Ekor Sapi | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya