Pemko Tanjungpinang Tinjau Kembali Perijinan Gelper

Share:

Dugaan GelperBaca » Polda Kepulauan Riau Gerebek Gelanggang Judi Gelper. Berbau PerjudianBaca » Kapolda Kepri Perintahkan Tutup Dan Segel Seluruh Permaian Yang Diduga Judi.

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Terkait adanya dugaan Gelandang Permainan (Gelper) berbau perjudian di Kota Tanjungpinang, Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH berencana meninjau kembali perijinannya. Saat ini ada beberapa titik gelper yang sudah beraktivitas di Kota Tanjungpinang.

Pada hari Rabu siang (19/2), Lis Darmansyah melaksanakan rapat bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di ruang rapat lantai dua kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang. Rapat ini membahas tentang dasar hukum gelandang permainan mekanik/elektronik.

Adanya rapat ini, dibenarkan oleh bagian humas dan protokoler Sekretariat Kota Tanjungpinang. “Saat ini rapatnya bersifat tertutup, apa hasilnya belum kita ketahui lagi,” ujarnya.

Bahkan sebelumnya Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, mengatakan di salah satu harian terbitan lokal, bahwa ia akan secara tegas akan mencabut ijin gelper yang terbukti  ada praktek perjudian. “Akan kita cabut ijinnya bila gelper tersebut berbau perjudian,” ungkapnya. (Akok)

 

 

Pemko Tanjungpinang Tinjau Kembali Perijinan Gelper | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose