Pemko Tanjungpinang Yang Pertama Serahkan LKPD

Share:
Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, SH dan Kabag Humas, Said Husin. | Redaksi

Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, SH dan Kabag Humas, Said Husin. | Redaksi

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Wakil Wali Kota Tanjungpinang, H. Syahrul, S.Pd, didampingi Kepala Inspektur Daerah, Rosita, SE, MM dan Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan, Keuangan dan Aset Daerah Kota Tanjungpinang, Darmanto, Ak, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kota Tanjungpinang Tahun Anggaran 2013.

Laporan ini diserahkan kepada Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) di Provinsi Kepulauan Riau, di Kantor Perwakilan BPK-RI, Batam, Kamis (27/03).

Sebelumnya, Laporan Keuangan Pemerintah Kota Tanjungpinang Tahun Anggaran 2013 ini telah di revisi oleh Inspektorat Kota Tanjungpinang dan akan digunakan sebagai dasar untuk Audit BPK-RI.

Dari 5 Kabupaten dan 2 Kota yang ada di Provinsi Kepulauan Riau, Pemerintah Kota Tanjungpinang merupakan daerah yang pertama menyerahkan Laporan Keuangan Daerah tersebut kepada perwakilan BPK-RI di Provinsi Kepulauan Riau di Kota Batam.

Kabag Humas dan Protokoler Tanjungpinang, Said Husin membenarkan penyerahan LKPD Kota Tanjungpinang. “Benar, kita telah menyerahkan LKPD ke BPK-RI perwakilan Kepri. Yang menyerahkan wakil Wali Kota Tanjungpinang, Pak Syahrul dan kita yang pertama,” ungkapnya. (Harris)

Pemko Tanjungpinang Yang Pertama Serahkan LKPD | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya