Pencabul Tiga Anak SD Dituntut 13 Tahun Penjara

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Agus Samsudin pelaku PencabulanBaca » Laporan Pencabulan Tak Digubris Serius Oleh Kepolisian. anak SD kembali disidang di Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang pada hari selasa (04\03).

Sidang ini dipimpin oleh ketua Majelis Hakim, Jarihat Simarmata, SH, MH, dengan anggota Hakimnya Iwan Irawan, SH, MH dan Bambang Trikoro,SH, MH.

Adapun agenda sidang pembacaan tuntutan kepada  Agus Samsudin pelaku pencabulan yang dibacakan oleh JaksaBaca » Jaksa Batam Peras Terdakwa Narkoba Rp240 Juta. Penuntut umum (GPU), Redbuli Sanjaya,SH.

Samsudin sendiri dituntut dalam sidang ini selama 13 tahun penjara,karena terdakwa dijerat Pasal 82 Undang-Undang RI No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak Junto Pasal 64 Ayat 1 KUHP.

Sidang pembacaan tuntutan ini akan dilanjutkan 1 minggu kemudian untuk agenda sidang pembelaan terdakwa.

Samsudin sendiri diketahui melakukan pencabulan terhadap beberapa anak SD pada bulan Agustus 2013 yang lalu. Dan ia sendiri ditangkap polisiBaca » Abang Kandung Oknum Polisi Tidak Keberatan Anaknya EP Dikembalikan. pada tanggal 31 Desember 2013 lalu.(akok)

 

Pencabul Tiga Anak SD Dituntut 13 Tahun Penjara | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose