Penghina Timnas Sholat Diamankan di Kantor Polisi Sebelum Dihakimi Massa

Share:

Batam – Pemilik akun Facebook Sabam Parulian yang menghina Timnas Indonesia sebagai buntut kekalahan dari Thailand, akhirnya diamankan pihak KepolisianBaca » Pihak Kepolisian Melakukan Pengejaran Pelaku Pengancaman Hingga Pencabulan. Resort Kota (Polresta) Barelang, pada Minggu dini hari (18/12).

Sebelumnya sebagian besar masyarakat telah melaporkan yang bersangkutan ke Polsek Sagulung. Tetapi pihak Polsek menganjurkan membuat laporan ke Polresta Balerang.

Tak bersrlang lama, Sabam Parulian ternyata telah diamankan oleh Kepolisian di Mako Polresta Balerang. Yang berhasil mengamankannya terlebih dahulu adalah pihak Polsek Sagulung dan menyerahkannya ke Polresta Barelang.

“Untung dia cepat diamankan, kalau yidak habis dihakimi massaBaca » Kesal Timbul Korban Kecelakaan Akibat Razia, Massa Seruduk Polsek. yang marah dan mengamuk. Karena ramai yang warga yang mencari dan mengincar yang bersangkutan,” ungkap salah satu warga di Mapolrssta Barelang.

Sementara itu, hingga berita ini dinaikan,belum ada keterangan resmi dari pihak Polresta Barelang terkait kasus ini. (Erial)

Penghina Timnas Sholat Diamankan di Kantor Polisi Sebelum Dihakimi Massa | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose