Penghina Timnas Sholat Diamankan di Kantor Polisi Sebelum Dihakimi Massa

3
916

Batam – Pemilik akun Facebook Sabam Parulian yang menghina Timnas Indonesia sebagai buntut kekalahan dari Thailand, akhirnya diamankan pihak Kepolisian Resort Kota (Polresta) Barelang, pada Minggu dini hari (18/12).

Sebelumnya sebagian besar masyarakat telah melaporkan yang bersangkutan ke Polsek Sagulung. Tetapi pihak Polsek menganjurkan membuat laporan ke Polresta Balerang.

Tak bersrlang lama, Sabam Parulian ternyata telah diamankan oleh Kepolisian di Mako Polresta Balerang. Yang berhasil mengamankannya terlebih dahulu adalah pihak Polsek Sagulung dan menyerahkannya ke Polresta Barelang.

“Untung dia cepat diamankan, kalau yidak habis dihakimi massa yang marah dan mengamuk. Karena ramai yang warga yang mencari dan mengincar yang bersangkutan,” ungkap salah satu warga di Mapolrssta Barelang.

Sementara itu, hingga berita ini dinaikan,belum ada keterangan resmi dari pihak Polresta Barelang terkait kasus ini. (Erial)

BAGIKAN

3 KOMENTAR

  1. Untun gw bukn tinggal di daeerh tmpt lu. Klo gw tinggal di tmpt daerh lu. Gw samperrin lu. Mau pun lu udh di amnkn. Di kntor polosi.
    Sumph lila ta’ala. Rela gw ngebunuh lu. Walopun gw di hukum sma yg pihk berwajib.
    Lu sma ja. Udh nginah ajarrn nabi muhammad.

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here