Pengumuman Hasil Seleksi CPNS K2 Ditunda Lagi

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Pengumuman hasil ujian Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS untuk tenaga honorer kategori II (K2) kembali ditunda. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PAN dan RB) mengumumkan penundaan tersebut melalui situs www.menpan.go.id.

Sebuah surat bernomor B/758/S.PAN-RB/2/2014 yang di tandatangani oleh Tasdik Kinanto sebagai Sekretaris Tim Pengarah PANSELNAS terlihat alasan penundaan tersebut dikarenakan masalah teknis.

“Dengan ini diberitahukan bahwa pengumuman kelulusan peserta seleksi CPNS dari Tenaga Honorer Kategori II Tahun 2013 yang semula tanggal 5 Februari 2014 dikarenakan ada kendala teknis, maka pengumuman kelulusan seleksi CPNS dari Tenaga Honorer Kategori II Tahun 2013 ditunda dalam waktu yang tidak terlalu lama,” tulis Tasdik dalam surat itu.

Didalam surat tersebut panitia tidak menyampaikan permintaan maaf terkait penundaan tersebut. Nampaknya, peserta TKD CPNS K2 harus menunggu sampai waktu pengumuman selanjutnya yang belum jelas kapan.

Seharusnya hasil pengumuman nama yang lulus tes kompetensi dasar (TKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2013 untuk pegawai honorer kategori II (K2) diumumkan kemarin (Rabu,red) siang di halaman resmi milik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN & RB).

Pantauan suarakepri.com, sejak kemarin pagi (5/2) sekitar pukul 06.00 WIB website MENPAN dan BKN tidak dapat di akses, komentar dan kritikan pun dilontarkan sejumlah peserta TKD melalui akun jejaring sosial milik mereka.

Pengumuman Hasil Seleksi CPNS K2 Ditunda Lagi | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya