PENJABAT WALI KOTA INGATKAN JCH DISIPLIN DAN JAGA KESEHATAN

0
0

Tanjungpinang, SuaraKepri – Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Drs. H. Raja Ariza, MM, didampingi Ketua TP PKK, Hj. Handayani Ariza, melepas keberangkatan 2 orang Jamaah Calon Haji (JCH) kader PKK yang tergabung dalam kloter pertama Kota Tanjungpinang, Jum’at 13 Juli 2018.

Pelepasan yang diwarnai dengan prosesi tepuk tepung tawar oleh Penjabat Wali Kota itu, berlangsung di Aula Gedung PKK Tanjungpinang, Senggarang.

Penjabat Wali Kota Raja Ariza, mengatakan keberangkatan ke Tanah Suci merupakan kesempatan spesial yang di berikan Allah SWT kepada kita.

Karena itu, kepada jamaah calon haji yang akan berangkat nanti hendaknya bersyukur karena dapat menjalankan ibadah tahun ini.

“Setelah pulang nanti, semoga menjadi Haji mabrur,” ucapnya mendoakan.

Raja Ariza yang juga Asisten I Pemerintahan Provinsi Kepri berpesan agar para jamaah mematuhi aturan yang telah ditetapkan selama melaksanakan ibadah Haji. Selain itu, ia juga minta jamaah untuk selalu menjaga kesehatan.

“Jamaah harus menjaga kesehatan dan disiplin. Kalau berpergian dalam kelompok, jangan sendiri-sendirian, karena di sana itu, kita bakal alami banyak cobaan. Untuk itu, selama disana, perbanyaklah berdoa agar kita selalu diberikan bimbingan dalam beribadah di tanah suci Makkah,” ujar Wali Kota.

Dalam kesempatan ini, Raja Ariza juga memohon pamit, karena pada 20 September nanti dirinya akan mengakhiri masa tugasnya sebagai Penjabat Wali Kota Tanjungpinang.

“Saya sekeluarga mohon pamit. Terima kasih kepada seluruh masyarakat dan jajaran ASN atas dukungannya selama ini. Walaupun, saya tidak bertugas lagi di Pemko Tanjungpinang, diharapkan kita tetap bersatu dalam jalinan silaturahim,” tuturnya.

Sebelum menutup sambutannya, tak lupa ia menitip pesan kepada para kader PKK,

“Untuk tetap menjaga silaturahim, kekompakan, dan terus bekerja secara profesional,” tutupnya.

Pelepasan jamaah haji kader PKK yang dikemas dengan acara Halal Bi Halal ini menjadi momentum Ketua TP PKK, Hj. Handayani Ariza, untuk berpamitan kepada para pengurus dan kader PKK se Kota Tanjungpinang.

Handayani Ariza menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader dan organisasi wanita di Kota Tanjungpinang yang telah bersinergi dengan baik dengan PKK, dalam mendukung program kerja daerah demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat di Kota Tanjungpinang.

“Saya berharap kader PKK selalu mendukung program-program pemerintah. Tetap jaga kekompakan, kebersamaan, solidaritas, serta pererat silatirahim,” tandasnya.

Acara ini juga dihadiri, Kepala DP3PM,Ahmad Yani, Ketua GOW, Juariah Syahrul, Ketua DWP Ersa Famella Riono, para kader PKK dan Organisasi Wanita se Kota Tanjungpinang.(Diskominfo/Tri)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here