Penyerang Malaysia, Safee Akan Menikahi Gadis Tanjungpinang

Share:

Topik Terkait

Advertisement
Pemprov Kepri

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.comStriker ‘berbisa’ Timnas Malaysia yang pernah memperkuat Klub Pelita Jaya Cronus dan juga Top Skorer Piala AFFBaca » Timnas Indonesia U-19 Unggul Lawan Timor Leste. edisi 2010, Mohammad SafeeBaca » Safee dan Sasha Akan Menikah di Tanjungpinang. bin Sali Mian yang diisukan pernikahannya dengan gadis Indonesia yang bernama Shasha pada tanggal 28 Desember 2013.

Ternyata sebelum acara pernikahannya akan dilangsungkan, Safee kini berada di Kota Tanjungpinang pada hari Jumat (20/12). Reporter SuaraKepri.com pun sempat mewawancarai Safee ketika di Morning Bakery Suka Berenang, depan Pasaraya 21.

Berdasarkan keterangan Safee, ia akan melangsungkan pernikahanBaca » Merasa Nyaman, Pemuda 16 Tahun Nikahi Nenek Berusia 71 Tahun. di hotel BBR, Pantai Impian. “Saya rencananya akan menikah di BBR,” ujarnya agak merahasiakan pernikahannya.

Dari informasi yang diperoleh, Shasha sendiri merupakan gadis Indonesia, asli Kota Tanjungpinang yang tinggal di daerah Kampung Jawa. Dan Safee sendiri juga memiliki darah Indonesia.

Padahal sebelumnya dikabarkan Safee akan melangsung pernikahannya daerah asalnya yaitu Bidor di Malaysia pada tanggal 28 Desember 2013 mendatang.

Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai pernikahan Safee tersebut. Safee sendiri sebelumnya sudah pernikah dengan Sabrina Yussof pada tahun 2007 dan dikarunai 2 orang anakBaca » Gadis Belia Kabur, Orangtua Takut Anaknya Dijual Ke Om Senang.. Namun keduanya sepakat berpisah pada tahun 2012 saat Safee masih bermain di Klub Pelita Jaya Cronus. (Lucky)

Penyerang Malaysia, Safee Akan Menikahi Gadis Tanjungpinang | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose