Perintah Komando Prabowo, Iman Sutiawan Ikhlas Diganti Oleh Syahrul

Share:

Tanjungpinang – Iman SutiawanBaca » Iman Sutiawan : Inilah Harapan Sani Terhadap Partai Gerindra Menjelang Wafat. selaku mantan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PartaiBaca » Sudah Sembilan Partai Yang Mendaftar ke KPU Tanjungpinang. GerindraBaca » Gerindra Road Show Ke Rumah Warga di Dompak. Provinsi pasrah digantikan oleh Syarul dikarenakan perintah komando PrabowoBaca » Iman Sutiawan : Inilah Harapan Sani Terhadap Partai Gerindra Menjelang Wafat. selaku Ketua Umum.

Iman yang pada saat ini menjabat sebagai Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Kota Batam membenarkan dirinya digantikan oleh SyahrulBaca » Kembalikan Formulir, Ramon Dua Kali Dipeluk Syahrul. atas sistem komando.

“Gerindra ini masih sistem komando, kita ini belum ada sistem pemilihan ketua DPD, ketua DPC dan PAC masih sistem komando. Jadi apabila ada surat keputusan perintah dari Prabowo, kami siap mengamankan dan menjalankan,” kata Iman yang juga mengadiri acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dalam rangka penetapan verifikasi partai politikBaca » LAM Riau Siap Menggugat, Kepri Melawan Dengan Puisi. di Aula Asrama Haji Tanjungpinang, Selasa, 10 Oktober 2017.

Iman juga mengatakan dirinya tidak merasa dizholimi perihal pergantian Ketua DPD Partai Gerindra KepriBaca » Iman Sutiawan : Inilah Harapan Sani Terhadap Partai Gerindra Menjelang Wafat. oleh Prabowo selaku Ketua umum yang terkesan diktator.

“Pada waktu itu memang saya diperintahkan untuk menjabat ketua DPD sementara, karena kan saya masih menjabat ketua DPC kota Batam. Saya sudah menjabat jadi ketua DPC kota Batam itu dari tahun 2010 sampai sekarang, jadi pada saat saya di tunjuk untuk menjadi ketua DPD itu hanya sifat sementara mengisi kekosongan dan sekarang sudah ada Syahrul yang mengisi nya, ” tutup Iman.

Penulis : Erial Saputra

Perintah Komando Prabowo, Iman Sutiawan Ikhlas Diganti Oleh Syahrul | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose