Pesta Malam Tahun Baru di Kepri Meriah

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Pesta malam pergantian tahun 2013-2014 berjalan sangat meriah dan aman di Provinsi Kepulauan Riau. Grup band kondang Musikimia yang merupakan pecahan dari Grup band Padi menyemarakkan pesta pergantian tahun yang berlangsung di Gedung daerah, Senin (31/12/2013).

Gubernur Provinsi KepriBaca » Gubernur Minta Kadin Proaktif Bantu Bidang Kelautan. Drs. H. Muhammad SaniBaca » Sanur Syukuran Dan Minta Restu Pimpin Kepri di Pulau Penyengat. didampingi istri serta pimpinan FKPD tak henti-henti ikut bertepuk tangan menyaksikan penampilan Musikimia dan seniman-seniman lokal laiinya.

Dalam sambutannya menjelang penghitungan detik-detik pergantian tahun, Gubenur Kepr HM SaniBaca » RSUD Karimun, Resmi Berubah Menjadi RS M. Sani. meminta mayarakat Provinsi KepriBaca » KPK Terima 766 Aduan dari Kepri. untuk mendukung pembangunan yang dilakukan Pemerintah pada kegiatan tahun2014 mendatang.

“Tahun 2013 menjadi evaluasi, tahun 2014Baca » 1000 Kembang Api Akan Menghias Langit Batam. besok mari kita bersama-sama dukung pembangunan didaerah. Karena dengan adanya kebersamaan kita bisa membawa Kepri kearah yang lebih baik,” ujar Sani saat membuka kegiatan pelepasan lampion akhir tahun di Gedung Daerah Tanjungpinang, Selasa (31/12) malam.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kepri, karena tanpa adanya kerjasama yang baik, pemerintah Provinsi Kepri tidak akan pernah mendapat penghargaan dari Pemerintah Pusat. Sejauh ini karena adanya kebersamaan dan dukungan masyarakat Kepri berhasil meraih 15 penghargaan diberbagai bidang.

“Tentunya pencapaian tersebut merupakan keberhasilan bersama. Bukan keberhasilan kami (Duo HMSBaca » Hari Jadi Dua HMS Hadirkan Artis Vina Panduwinata.) sebagai Gubernur KepriBaca » Sani Rencanakan Peresmian Monumen Tulisan Melayu Saat HPN Nanti. dan Wakil Gubernur Kepri. Untuk mepertahankan apa yang telah dicapai juga perlu adanya kerjasama yang baik. Yang terpenting adalah kebersamaan untuk mempertahankan dan meningkatkan apa yang telah dapat,” jelas mantan Bupati Karimun tersebut.

Lebih lanjut katanya, pada tahun 2014, ada delapan bidang pembangunan yang telah diselaraskan dengan rencana pembangunan kabupaten/kota se-Provinsi Kepulauan Riau. Arah kebijakan pembangunan yang difokuskan dalam delapam bidang yang telah ditetapkan.

“Diantaranya, Bidang PendidikanBaca » LKSN OSN Pendidikan Khusus Sebagai Jembatan Menuju Jenjang Prestasi., Bidang Kesehatan, Bidang Kelautan dan Perikanan, Bidang Pariwisata, Bidang Usaha Kecil dan Menengah (UKM), Bidang Perhubungan (Conectivity), Bidang Infrastruktur (Jalan, Listrik, Air dan Migas), Bidang Sosial dan Pengentasan Kemiskinan,” jelasnya lagi.

Ditambahkannya, program-program pembangunan tersebut sudah melalui kajian-kajian yang dilakukan. Karena targetnya adalah untuk kemajuan dan perkembangan daerah. Selain itu pembangunan didaerah disesuikan dengan kebutuhan.

“Untuk membuat Provinsi kita ini maju dan berkembang tentunya adalah pembangunan. Sehingga perlu dukungan dan kerjasama, dengan demikian target yang kita harapkan bisa tepat sasarannya,” tutup Sani.(Humas)

Pesta Malam Tahun Baru di Kepri Meriah | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose