Pinjam Urine Istri Saat Tes Narkoba, Sopir Bus Pria Dinyatakan Hamil

Share:

SuaraKepri.com – Seorang sopir bus berusaha menghindari upaya kepolisianBaca » Pihak Kepolisian Melakukan Pengejaran Pelaku Pengancaman Hingga Pencabulan. Mesir yang akan melakukan tes narkobaBaca » Dua Mahasiswa Umrah Ditangkap Satnarkoba. dengan meminjam urine istrinya. KejadianBaca » Kecanduan 'Mahadewa', Pria Asal Surabaya Tewas Saat Bertapa. kocak pun terjadi saat pihak berwenang melakukan pemeriksaan urine tersebut, petugas pun dengan lantang memberinya selamat bahwa kini ia telah hamil.

Ia bersama dengan rekan-rekannya yang tergabung dalam Otoritas TransportasiBaca » Harris-Zuhendra Dinilai Belum Bisa Atasi Transportasi Dan Telekomunikasi di Anambas. Umum di Mesir diwajibkan melakukan tes narkoba. Negara Mesir kini memang telah mengalami keadaan darurat di mana kalangan pekerja sering menggunakan obatBaca » Dinas Kesehatan Akui Aman, Dewan Minta Pengawasan Ketersediaan Obat. penghilang rasa lelah. Mereka biasa mengonsumsi obat terlarang tersebut agar tidak mudah terasa kelelahan dan stres.

Untuk menghindari tes narkoba tersebut, sang sopir pria yang namanya belum terungkap mencoba mengelabuhi petugas dengan memberikan sampel urine milik istrinya. Saat hasil tes keluar, petugas memberinya selamat atas kehamilannya.

“Selamat, Anda sedang hamil,” kata salah satu aparatBaca » Kades Dan Aparat Setempat Hentikan Loading Pasir di Desa Limbung. berwajib sebagaimana dilansir Daily Mail, Kamis (6/11/2014).

Karena lelucon sopir bus hamil tersebut membuat otoritas transportasi Mesir lebih berhati-hati melakukan tes urine untuk mencegah orang-orang memberikan sampel palsu.

Pinjam Urine Istri Saat Tes Narkoba, Sopir Bus Pria Dinyatakan Hamil | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose