PLN Ingkari Janji, Saat Tadarus Lampu Mati

Share:

Tanjungpinang – Perusahaan ListrikBaca » Nurdin Basirun Janji Tinjau Ulang Kenaikan Tarif Listrik. Nasional (PLNBaca » Bea Cukai Belum Ijinkan Segel Kontainer Mesin Pembangkit PLN Dibuka.) Area Kota Tanjungpinang, lagi-lagi mengingkari janji untuk tidak mematikan listrik pada saat bulan suci RamadhanBaca » Ormas Dilarang Sweeping Selama Bulan Ramadhan. 1438 Hijriah atau 2017 Masehi.

Pada pukul 21.00 Wib, Jumat malam(16/6), di daerah Km. 5 atas, listrik tiba-tiba mati tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu kepada warga.

Seperti yang kita ketahui bahwa PT. PLN (Persero) Area Kota Tanjungpinang, menjamin tidak akan terjadinya pemadaman pada saat jatuh bulan Ramadhan.

“Tidak ada pemadaman kecuali nanti adanya gangguan cuacaBaca » Hujan Lebat Disertai Angin Kencang, Pohon Pada Bertumbangan., baru kita lakukan pemadaman,” kata Humas PT. PLN (Persero) Rayon Kota Tanjungpinang, Musril, senin (8/05/17) lalu.

Hal ini membuat kesal Budi, salah satu warga Km. 5 atas. Malam ini dengan cuaca yang tidak ada petir maupun hujan, PLN Kota Tanjungpinang memadamkan listrik di area Km. 5 atas dan sekitar.

Padahal waktu itu, sebagian warga sedang melaksanakan Tadarus di Mesjid depan Mapolres Tanjungpinang.

“Tak jelas PLN ni, baru sebentar kita tadarus seusai Sholat Tarawih. Lampu sudah mati mendadak, ini menggangu kekusyukan kami beribadah,” ungkapnya kesal. (Erial)

PLN Ingkari Janji, Saat Tadarus Lampu Mati | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose