PMPTSP Katakan 83 Reklame Tidak Berijin, Wako Tegaskan Hanya Sekitar 50

Share:

Tanjungpinang – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) tampak tidak satu suara dan sikron dengan Wali Kota Tanjungpinang terkait papan reklame yang tidak berijin.

Wali Kota Tanjungpinang, Lis DarmansyahBaca » Wali Kota Minta Perhimpunan Zhuriat Pertahankan Identitas Melayu. mengatakan bahwa data dari PMPTSP sebanyak 83 kontruksi papan reklame tidak berijin itu salah, kontruksi papan reklame milik pemko kurang lebih hanya 50 saja.

Lis tegaskan data yang tercatat punya Pemerintah Kota Tanjungpinang saja tidak sampai 83 titik.

“Bagaimana pula yang tidak punya izin bisa sampai segitu, karena punya kita kurang lebih sekitar 50 papan reklame,” ujar Lis Darmansyah saat diwawancarai di TCC Matahari Mall, pada hari Kamis (18/5).

Lanjut Lis, kontruksi papan reklame yang lama punya pemko sudah diinventarisir, namun yang baru-baru​ saja yang belum, serta untuk rencana teknisnya (retis) tetap ada.

Disinggung bahwa sampai saat ini belum juga diberikan teguran oleh PMPTSP Kota Tanjungpinang terhadap kontruksi papan reklame berjumlah 266 yang tak memiliki izin.

“Saya berani menjamin bahwa itu sudah ada teguran sebelumnya saat zaman ALi Hysam dan Tengku DahlanBaca » Pemko Batam Tidak Terima Pegawai. menjadi Kepala Dinas,” tegas Lis.

Kenapa zaman kepala dinas yang sekarang dan jajarannya tidak memberi teguran, karena mereka bekerja tidak melihat kebelakang (yang lalu) tetapi yang dilihat hari ini dan kedepan.

“Saat ini yang menjadi masalah adalah di dinas perizinan tidak mempersiapkan anggaran untuk membongkar kontruksi papan reklame yang tidak memiliki izin,” tutupnya.

PMPTSP Katakan 83 Reklame Tidak Berijin, Wako Tegaskan Hanya Sekitar 50 | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose