Polisi Selingkuh Akan Tetap Diproses Internal Polri

Share:
Ancaman Hukumannya Tidak Main-main

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Kasi Propam Polres Tanjungpinang, Iptu Yuhendrij memastikan akan tetap memanggil dan memproses HD Oknum anggota Polsek Bukit Bestari yang diduga melakukan selingkuh, Rabu (22/10).

“Kita akan tetap memanggil dan memproses kasus ini, mesti belum ada laporan resmi dari korbanya kekita,” Ujar Yuhendrij.

Menurutnya HD selama ini dikenal sudah memiliki seorang istri, dan alasan pemanggilan HD akan dilakukan untuk menindak lanjuti laporan korban selingkuhanya kepada polisi beberapa waktu lalu.

“Jika terbukti bersalah HD akan kita proses sesuai hukum internal Polri,” tegasnya.

Sebagai mana diberitakan sebelumnya Rabu (15/10) lalu, EP (24), seorang wanita datang bersama kerabatnya ke Kantor Komisi Perlindungan dan Penanganan Anak Daerah (KPPAD) Kepri.

Esok harinya, EP pun sempat di panggil pihak Propam Polres Tanjungpinang untuk diminta keterangannya. “Kata mereka, meski urusan anak telah selesai, masalah kedisiplinan Polri tetap harus dikenakan kepada dia (Oknum HD). Makanya saya diminta keterangan,” ujar EP.

EP juga diberitahu, bahwa mantan kesasinya yang seorang oknum polisi, HD itu terancam hukum sanksi disiplin polri. “Ancaman hukuman disiplin polri yaitu penundaan kenaikan pangkat selama 8 tahun, penundaan tunjangan gaji polri dan hukuman kurungan,” begitulah yang EP dengar dari salah satu anggota Propam yang meminta keterangannya.

Dalam hal itu Ia menyampaikan nasib yang dialaminya dengan memiliki seorang anak hasil hubungan gelap dengan HD seorang anggota Polisi. bukan tanggung jawab HD yang dipersoalkannya saat itu, tapi anak hubungan gelapnya yang dibawa keluarga HD ke Jambi. (BK)

Polisi Selingkuh Akan Tetap Diproses Internal Polri | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya