Polisi Telusuri Menghilangnya Mahasiswi FIPK Umrah

Share:

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Terkait adanya laporan hilang seorang mahasiswi FIKP UMRAH bernama Sri Rahayu di Tembeling Kabupaten Bintan ke Polisi Sektor (Polsek) Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang oleh keluarganya. Polisi hingga saat ini masih mendalami pemeriksaan saksi-saksi yang terakhir bersama mahasiswi tersebut, sebelum terjadi kejadian itu.

Saksi-saksi yang diperiksa oleh Polsek Tanjungpinang Timur, yakni, keluarga, mantan pacar dan sahabatnya Sri Rahayu, agar bisa memperdalam pencarian terhadap mahasiswi tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Unit (Kanit) Reserse Kriminal Polsek Tanjungpinang Timur, Ipda. Agung, Kamis (24/7) pukul. 19.30 Wib.

“Sampai saat ini belum ditemukan mahasiswi yang dikabarkan hilang itu. Kami juga masih melakukan pendalaman dengan pemeriksaan saksi-saksi,” katanya.

Kemudian, kata Agung, tadi pihaknya juga sudah memeriksa sahabatnya yang mengantarkan Sri Rahayu ke Terminal Sei Carang Bintan Center, sebelum mahasiswi itu pergi mengantar Skripsi ke Tembeling untuk menemui Kepada Desa didaerah itu.

“Kami sudah memeriksa teman dekatnya saat mengantar Sri pergi dari Ganet ke Terminal Bintan Center. Sampai saat ini pihak kepolisian belum berhasil menemukan Sri Wahyuni,” ungkapnya.

Sementara itu, seperti pemberitaan KepriDays.com Rabu 23 Juli 2014 lalu, Sri Rahayu dikabarkan menghilang oleh Sahabatnya Ratih pada pukul. 10.00 Wib.“Semalam dia pergi meminta tanda tangan skripsi menggunakan motornya ke Kades Tembeling bilang ke saya, tetapi hingga saat ini dia tidak kunjung pulang,” katanya.

Ratih juga menjelaskan, Sri sendiri merupakan mahasiswa angkatan tahun 2010 dari fakultas FIKP UMRAH dan keluarganya juga sudah mencari-cari didaerah tempat Sri Wahyuni menghilang, namun tidak membuahkan hasil. “Kini keluarganya sangat khawatir sekali atas kehilangan Sri Rahayu,” terangnya.

Polisi Telusuri Menghilangnya Mahasiswi FIPK Umrah | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya