Polres Dan Tokoh Masyarakat Berunding Terkait Kecelakaan Saat Razia di Daek

Share:

LINGGABaca » Awe-Nizar Expose Pencapaian Kerja 100 Hari Jilid I. – Saat di tengah kericuan, Ketua Gerakan Masyarakat (Gema) Kabupaten Lingga Juai dan tokoh masyarakat H. Musfar bersama Kasat Intel PolresBaca » Sertijab Lima Perwira Polres Tanjungpinang. Lingga serta Kapolsek DaekBaca » Pesona Taman Tanjung Buton di Bulan Ramadhan. Lingga, AKP sugianto melakukan perundingan.

Mereka berundingan di ruang Mapolsek Daek, malam tadi sekitar pukul 20.03 Wib untuk mencari solusi kedepannya, terkait kecelakaan saat raziaBaca » Puluhan Kendaraan Kembali Terjaring Razia Dalam Operasi Patuh Seligi., Sabtu(14/10).

Ada pun hasil yang didapat saat mediasi singkat tersebut, Kasat Intel Polres Lingga sepakat dengan Ketua Gema Lingga, Juai dan tokoh masyarakat, H musfar untuk menghentikan sementara razia.

Razia penertiban yang dilakukan dalam seminggu ini gencar oleh Polantas Polres dan Polsek Lingga tidak ada dulu untuk sementara.

“Saya sudah berkoordinasi dengan Kasat Intel Polres dan Kapolres Lingga, kami sepakat untuk sementara razia penertiban dihentikan dan Kapolres berjanji 2018. Masyarakat Lingga yang ingin membuat Surat Ijin Mengemudi (SIM) tidak perlu lagi ke Dabo, karena kapal operator pembuat SIM Polres Lingga akan melayani warga yang ingin membuat SIM dan akan berlayar keliling pulau-pulau,” kata Juai di kantor Mapolsek Daek.

Hal ini langsung ditanggapi salah satu pemuda yang saat itu berada di kantor Polsek Daek lingga.

“Polisi sah-sah saja melakukan kegiatan penertiban atau razia sana sini, tapi harus ingat juga tata penertiban, jangan sampai sudah ada korban baru semua berbunyi,” kata Wily, salah satu pemuda Daek.

Polres Lingga berjanji untuk sementara razia di Kecamatan lingga, kelurahan daek, Kabupaten Lingga, sementara dihentikan dulu dan ia juga meminta maaf kepada pihak keluarga atas insiden ini.

Penulis : Ryan
Editor : Mori

Polres Dan Tokoh Masyarakat Berunding Terkait Kecelakaan Saat Razia di Daek | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose