Pos Penjagaan PN Batam Kosong Tanpa Adanya Penjaga

Share:

BATAM, SuaraKepri.com – Pos penjagaan di Pengadilan Negeri (PN) Batam kosong tanpa penjagaan. Padahal SuaraKepri.com memasuki kantor yang terletak di seberang Hotel PIH Batam itu masih jam kerja, pada Selasa pagi (11/3).

Penjaga yang biasanya menerima tamu bagi tampak tidak ada petugas yang ada berjaga di pintu masuk utama sebelah. Petugas jaga seharusnya menempati pos jaga sebagai penerima tamu yang berurusan di Pengadilan Negeri, ternyata petugas tidak berfungsi dan acap kali meninggalkan tempat tugas.

Salah seorang pengunjung yang mengaku bernama Arman, tampk begitu kecewa ketika ia ada urusan di kantor PN BatamBaca » Hakim Agung Sidak PN Batam. tersebut. “Hendak bertanya sama siapa ? Petugas pos tidak ada , saya nanti masuk menyelonong saja. Nanti kena tegur dimarahi pula,” ucapnya dengan nada kesal.

Pengunjung hendak melakukan pengurusam menghimbau agar petugas pos ditambah semaksimalnya bertugas dua orang yang menjaga pos. “Jadi dengan adanya dua petugas, pos itu tidak akan terlihat kosong dan sepi,” ungkapnya. (Indralis)

Pos Penjagaan PN Batam Kosong Tanpa Adanya Penjaga | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose