Presiden SBY : Seribu Persen Luthfi Bohong

Share:

Presiden SBY | [fajar.co.id]

Presiden SBY | fajar.co.id

Jakarta, SuaraKepri.com- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menuding Luthfi Hasan Ishaaq, mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, berbohong saat bersaksi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Kamis 10 Oktober 2013.

Luthfi menyatakan Bunda Putri yang namanya mencuat dalam sidang kasus suap terkait pengurusan impor sapi di Kementerian Pertanian itu merupakan orang dekat Presiden SBY.

“Luthfi katakan tujuannya menemui Bunda Puteri terkait informasi perombakan (reshuffle) kabinet. Apa hubungannya Bunda Puteri dengan reshuffle kabinet?,” kata SBY dalam konferensi pers di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, 10 Oktober 2013.

“Bunda Putri orang yang sangat dekat dengan presiden. Seribu persen Luthfi bohong. Dia (Bunda Puteri) sangat tahu dengan kebijakan reshuffle, 2000 persen bohong.”

SBY menegaskan, saat merombak kabinet, isterinya pun tidak diajak bicara. Menurutnya, tidak semua menteri tahu.

“Kalau reshuffle yang saya ajak bicara wakil presiden, sekretarisnya mensesneg, Kalau menteri itu kebetulan di bawah menko tertentu, menkonya saya panggil,” kata SBY.

>Saat bersaksi untuk terdakwa Fathanah di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Kamis, Luthfi mengatakan tujuannya menemui Bunda Putri terkait informasi reshuffle kabinet.

“Bunda Putri orang yang sangat dekat dengan Presiden SBY. Dia sangat tahu dengan kebijakan-kebijakan reshuffle. Saya khawatir akan ada reshuffle berikutnya untuk menteri PKS karena saya dengar banyak kabar akan ada reshuffle,” kata Luthfi.

Presiden SBY : Seribu Persen Luthfi Bohong | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya