Preview: Prancis vs Jerman, Adu Kuat Favorit Eropa

Share:

SuaraKepri.com – Dua tim kuat Eropa di Piala Dunia, Prancis dan Jerman bakal saling jegal di babak perempat final, Jumat (04/7). Predikat tim kuat Eropa masih kuat melekat di kedua tim pada gelaran Piala Dunia kali ini berkat penampilan meyakinkan menuju perempat final.

Prancis besar kemungkinan akan melakukan pergantian komposisi pemain saat menghadapi Jerman. Antoine Griezmann bakal menjadi starter di lini depan setelah tampil apik saat melawan Nigeria.

Masuknya Griezmann bakal menggeser posisi Olivier Giroud ke bangku cadangan. Sementara Karim Benzema bakal berpindah menjadi penyerang tengah.

Mamadou Sakho yang sudah pulih dari cedera bakal dikembalikan menjadi starter bersama Varane. Imbasnya Laurent Koscielny bakal mengawali laga dari bangku cadangan.

Di kubu Jerman, Shkodran Mustafi menjadi satu-satunya pemain yang kondisinya diragukan. Bek berusia 22 tahun itu mendapat cedera saat Jerman menang 2-1 melawan Aljazair di pertandingan terakhir.

Menutupi kemungkinan absennya Mustafi, Philipp Lahm bakal dikembalikan ke posisi sebagai bek kanan. Sedangkan Mats Hummels bakal berduet dengan Per Mertesacker di jantung pertahanan Der Panzer.

Sami Khedira bisa dimainkan sejak menit awal untuk menggantikan posisi Lahm yang dikembalikan ke posisi bek. Sementara untuk Andre Schurrle, posisinya bakal tetap di bangku cadangan saat laga dimulai meski mencetak gol di pertandingan terakhir.

Preview: Prancis vs Jerman, Adu Kuat Favorit Eropa | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose