Kepri FC Minta PSMS Medan Jadi Tuan Rumah Laga

Share:

Jadwal pertandingan Liga 2 antara 757 Kepri FC menghadapi PSMS Medan sebagai pembukan petandingan di Grup 1 bakal terjadi perubahan.

Kepri yang seharusnya bertindak sebagai tuan rumah terpaksa merubah lokasi pertandingannya. Pasalnya, Kepri tak siap menjadi tuan rumah dan memberikan kesempatan  kepada PSMS Medan.

Hal ini disampaikan Ketua Bidang Kompetisi dan Pembinaan Usia Muda PSMS, Julius Raja, saat dikonfirmasi, Selasa (11/4/2017). Alhasil, karena ketidaksiapan 757 Kepri FC, maka laga terlebih dulu akan digelar di Stadion Teladan Medan.

“Laga ini awalnya akan dihelat di Stadion Citramas Batam, Kepulauan Riau pada 19 April mendatang. Namun, karena tuan rumah tak siap maka pertandingan tersebut akan dirubah di Stadion Teladan Medan, dan akan disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta,” ujar Julius Raja.

Julius menilai perubahan jadwal ini menjadi hal yang positif untuk skuat PSMS, mengingat anak asuh Mahruzar ini akan bertanding di hadapan publik Medan. Apalagi bila dalam laga tersebut skuad Ayam Kinantan dapat meraih hasil penuh, tentunya ini akan menjadi motivasi untuk laga-laga selanjutnya.

“Memang seharusnya kalau main di Medan dapat meraih poin penuh. Namun kalau masalah teknis, nanti tanyakan langsung saja sama tim pelatih, karena merekalah yang lebih mengetahui,” terangnya.

PSMS Medan tergabung di Grup 1 pada gelaran Liga 2 2017. Tim berjuluk Ayam Kinantan ini akan bertarung menghadapi Persiraja Banda Aceh, PSBL Langsa, PSPS Pekanbaru, Persih FC, 757 Kepri FC, Pro Duta, dan PS Bangka.

Kepri FC Minta PSMS Medan Jadi Tuan Rumah Laga | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya