Puluhan Gerobak Usang Merusak Keindahan Kota Batam

Share:

BATAM, SuaraKepri.com – Puluhan gerobak usang atau bekas pedagang kaset DVD yang terletak di depan kompleks Puri Regency , Jodoh, dibiarkan begitu saja tanpa dipergunakan lagi. Sehingga jalan menuju Hotel Panorama menjadi terganggu dan susah dilalui. Karena jalan menjadi menyempit serta menghambat keluar masuknya warga yang ada disekitar komplek dan sekitarnya.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh SuaraKepri.Com, pada hari Selasa (11/02) dari warga setempat, Andre bahwa warga telah melaporkan kejadian tersebut. “Kepedulian ketua RT dan RW ketika dilaporkan tidak menghiraukan laporan warga. Gerobak usang itu menghambat jalur keluar masuk warga kedalam kompleks tersebut,” ujarnya.

Ia pun berencana akan melaporkan ke pihak kelurahan atau pihak intansi terkait agar dapat membersihkan stand atau gerobak yang meruusak keindahan kota Batam tersebut. “Bila RT maupun RW tidak merespon, maka kami akan laporkan ke pihak kelurahan maupun intansi Pemko BatamBaca » Dahlan Ajak LSM Bangun Batam. terkait,” ungkapnya. (Indralis)

Puluhan Gerobak Usang Merusak Keindahan Kota Batam | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose