Puluhan Wartawan Promosikan Wisata Natuna

0
113

NATUNA – Puluhan Wartawan di Natuna menghibur masyarakat, sekaligus mempromosi objek wisata Natuna, di pantai Batu Kasah, Kecamatan Bunguran Selatan, Minggu (22/10).

Kegiatan hiburan yang dilakukan oleh puluhan wartawan tersebut, selain silaturhami dan memberikan hiburan kepada masyarakat (pengunjung, red) juga dimanfaatkan untuk mempromosi pariwisata Natuna.

“Sebenarnya kegiatan ini untuk menghibur aja, karena selama ini kita bekerja dan selagi ada waktu, kita manfaatkan untuk refresing,”Kata Wartawan Infopembangun.com, Oki, dilokasi acara.

Selama ini, menurut Oki pemerintah gencar untuk membangun dan mengekspose objek wisata Natuna ke luar daerah. Maka kali ini wartawan pun ikut mempromosi wisata yang ada di Natuna.

“Kegiatan ini juga kita manfaatkan untuk mengekspose objek pariwisata Natuna agar lebih dikenal lagi baik dari wisatawan lokal maupun wisatawan asing,”ungkap salah satu pemuda yang baru terjun ke profesi wartawan ini.

Alasan dilaksanakan kegiatan di pantai Batu Kasah, menurutnya karena Batu Kasah ini merupakan objek wisata yang indah yang mudah terjangkau dan jarang dikunjung masyarakat jika dibandingkan dengan objek wisata di Pantai Tanjung.

“Ternyata Batu Kasah ini sangat indah, pasir yang putih dan air laut yang jernih dan terdapat batu batu besar sebagai penarik dari keindahan pantai tersebut,”ucapnya.

Pantai Batu Kasah banyak menyimpan ke indah yang luar bisa tidak kalah dengan saing dengan objek wisata di daerah lainnya.

Apalagi sekarang ini, pantai Batu Kasah tersebut sedang tahap pembangunan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna dan Pemerintah Desa.

Pantai tersebut sudah dibangun beberapa gazebu untuk tempat peristirahatan pengunjung. Dan terdapat pula toilet. Yang dikelola oleh anggota BUMDes Cemaga Tengah, Kecamatan Bunguran Selatan.

Kegiatan tersebut juga hadiri Kepala Sub Pemberitaan dan Publikasi Setda Natuna Noryenti sangat apresiasi atas kegiatan rekan-rekan media.

Dalam kegiatan tersebut dihiburkan dengan acara hiburan Orgen Tunggal dari rekan media dan Volly Pantai, teruskan dilaksanakan makan dan photo bersama.

Penulis : Imam Agus

[sk]

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Silahkan tinggalkan komentar anda!
Please enter your name here