Ratusan Sepeda Motor Sitaan Kejari Batam Akan Dilelang

Share:

BATAM, SuaraKepri.com – Sebanyak 200 lebih kenderaan sepeda motor terparkir di belakang kantor KejaksaanBaca » Kejari Tanjungpinang Membantah, Andi Cori Siapkan 100 Kontraktor Sebagai Saksi. Negeri (KejariBaca » Apa Kabar Kasus Eva Amelia, Mantan Direktur BUMD Tanjungpinang?.) di Jalan Engku Putri, Batam Center. Ratusan sepeda motor berbagai jenis dan merek itu dibiarkan saja terpanggang teriknya matahari dan hujan.

Ternyata semua kendaraan tersebut adalah barang bukti dari berbagai kasus kriminalBaca » Polisi Kembali Meringkus & Orang Spesialis Pembobolan Rumah. di wilajah hukum Batam yang disita oleh Kejari BatamBaca » Pisah Sambut Kepala Seksi Perdata Dan Tata Usaha Kejaksaan Negeri Batam .. Rencananya barang bukti tersebut akan dilelang oleh Negara.

Kejari Batam melalui Kasubag Min, Meylinda, SH, diruang kerjanya kepada SuaraKepri.com pada hari Jumat (7/2), membenarkan sepeda motor yang disita pihak kejaksaan yang dipergunakan untuk tidak kejahatan akan dilelang oleh negara. “Adanya pelelangan barang bukti sepeda motor itu akan diumumkan pelelangannya melalui berbagai media massa,” ujarnya.

Pelelangan ini, kata Meylinda akan dilakukan melalui sistem tender yang harus dijaukan persyaratannya sebelum lelangnya berlangsung. “Hasil lelang ini akan masuk ke kas negara,” tutupnya singkat. (Indralis)

Ratusan Sepeda Motor Sitaan Kejari Batam Akan Dilelang | Redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose