Rayakan HUT ke-2, RSUP Gelar Operasi Bibir Sumbing

Share:

Topik Terkait

Advertisement
Pemprov Kepri

TANJUNGPINANG, SuaraKepri.com – Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2, Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) KM 8 Tanjungpinang menggelar bakti sosial berupa operasi bibir sumbing dan langit-langit sumbing. Kegiatan bakti sosial tersebut berlangsung selama dua hari, Kamis dan Jumat (27-28/2/2014).

Puncak peringatannya sendiri dilaksanakan, Jumat (28/2/2014) di aula lantai 4 RSUP Tanjungpinang dengan dihadiri ketua TP PKK KepriBaca » KPK Terima 766 Aduan dari Kepri. yang juga bunda PAUD Kepri Hj Aisyah SaniBaca » Sanur Syukuran Dan Minta Restu Pimpin Kepri di Pulau Penyengat., wakil ketua DPRD KepriBaca » Pemprov Kepri Ajukan Ranperda Hukum Adat Melayu. IskandarsyahBaca » Iskandarsyah Melihat Sosok Ade Angga Yang Populeritasnya Tidak Diragukan Lagi., serta beberapa kepala SKPD.

Perayaan hari jadi ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Plt Direktur Rumah Sakit Hj. Suhartini bersama para undangan.

Dalam sambutannya, Plt. Direktur Rumah Sakit Suhartini mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh manajemen tak lain adalah untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Terutama untuk membantu masyarakat ang ingin berobat namun tidak memiliki biaya.

Untuk kegiatan Baksos ini pihak RSUP bekerjasama dengan beberapa dokter ahli bedah kulit dari Rumah Sakit hasan Sadikin bandung.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat dan bisa membantu masyarakat yang kurang mampu diseluruh Provinsi kepri, terutama yang menderita bibir sumbing dan langit-langit sumbing,” kata suhartini.

Sementara itu, wakil ketua DPRD Kepri Ing Iskandarsyah mengatakan, RSUP harus terus berbenah, meningkatkan kuantitas alat serta kualitas pelayanan.

“Seperti motto Rumah sakit ini yakni melayani dengan akhlak mulia, juga tentu dengan hati. Oleh sebab itu kita harap para dokter dan perawat yang ada di sini selalu tersenyum saat melayani para pasiennya. Karena senyuman merupakan bagian dari terapi penyembuhan,” ujarnya. (Akok/hms)

Rayakan HUT ke-2, RSUP Gelar Operasi Bibir Sumbing | redaksi

Komentar Pembaca


Berita Lainnya

Baca jugaclose